Wilian Kembali Ke Premier League Tapi Bukan Ke Chelsea dan Arsenal

Wilian Kembali Ke Premier League Tapi Bukan Ke Chelsea dan Arsenal

Wilian Diperkenalkan Klub Fulham pada musim ini-Istimewa-@wilianborges88

JAKARTA, DISWAY.ID - Wilian Borges Da Silva kembali ke Liga Inggris tetapi bukan ke Chelsea maupun Arsenal melainkan berseragam Fulham.

Dikutip dari Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Wilian telah selesai menjalani tes medis pada Selasa (30/8) dan akan menandatangani kontrak selama 1 tahun.

Pada Kamis (1/9) waktu setempat Fulham memperkenalkan pemain asal Brasil itu di media sosialnya. "Ola, Wilian" tulis akun twitter Fulham dengan menampilkan video selamat datang Wilian.

Fulham tidak mengeluarkan uang untuk mendapatkan jasa Wilian, ia sebelumnya pernah bermain di Chelsea dan Arsenal.

BACA JUGA:Leicester 0-1 Man United: The Red Devils Mulai Gacor!

Wilian sudah bermain 259 Penampilan bersama Arsenal dan Chelsea dan berhasil menciptakan 38 gol dan 44 assist di Liga Inggris.

Wilian pun sangat senang untuk kembali ke Liga Inggris dan mewakili salah satu tim asal London.

"Saya sangat senang mewakili klub sepak bola dari London dan kembali ke Premier League. Terimakasih Fulham semoga menjadi banyak kemenangan" Tulis Wilian pada akun instagram pribadinya.

Kedatangan mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu membuat kreativitas Fulham akan bertambah bagi Fulham di Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Transfer Aubameyang ke Chelsea Murah Meriah, Kembali Reuni dengan Tuchel

Fulham FC saat ini menduduki posisi kedelapan klasemen dengan torehan 8 poin dari hasil dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Sebelumnya Wilian telah mengakhiri kontraknya dengan klub asal Brasil yakni Corinthians pada awal bulan Agustus.

Dikarenakan Willian mendapatkan perlakuan buruk oleh fans Corinthians. Alhasil ia memilih tidak melanjutkan karirnya di klub Brasil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: