Transfer Aubameyang ke Chelsea Murah Meriah, Kembali Reuni dengan Tuchel

Transfer Aubameyang ke Chelsea Murah Meriah, Kembali Reuni dengan Tuchel

Ilustrasi: Aubameyang dan Thomas Tuchel kembali reuni. -Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Akhirnya The Blues mencapai kesepakatan transfer Aubameyang dengan harga murah, namun harus mengorbankan satu pemain mereka.

Chelsea sudah mencapai kesepakatan soal transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

The Blues kabarnya bakal meresmikan transfer penyerang internasional Gabon itu dengan harga murah ditambah dengan melepas satu pemain ke Camp Nou.

BACA JUGA:Menjelang Bursa Transfer Ditutup, Cristiano Ronaldo Jadi Merapat ke Chelsea?

Kesepakatan ini akan segera dituntaskan, saat Chelsea berpacu dengan tenggat transfer, Kamis 1 September 2022.

Chelsea akan merekrut Aubameyang seharga £10 juta, dalam kesepakatan yang akan membuat Marcos Alonso pindah ke Camp Nou.

Aubameyang akan menandatangani kontrak awal dua tahun di Stamford Bridge dengan opsi perpanjangan satu tahun lebih lama.

Sang pemain berharap masa depannya diputuskan dengan cepat, karena ia tinggal di hotel setelah mengalami insiden perampokan minggu lalu di rumahnya di Barcelona.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023, Barcelona, Bayern, dan Inter Milan Satu Grup Neraka!

BACA JUGA:Southampton 2-1 Chelsea, Thomas Tuchel: Kami Tidak Konsisten dalam Pertandingan

Reuni Aubameyang dengan Tuchel

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memiliki hubungan dekat dengan Aubameyang sejak mereka pernah bekerja sama di Borussia Dortmund pada 2018 lalu.

Dan, setelah awal kampanye musim 2022/23 yang goyah, Tuchel berharap bisa mendatangkan striker baru dan Aubameyang dianggap sosok yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Chelsea akan penyerang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: