Prediksi Persebaya Vs Bali United, Aji Santoso: Dukungan Bonek Jadi Memotivasi Tim

Prediksi Persebaya Vs Bali United, Aji Santoso: Dukungan Bonek Jadi Memotivasi Tim

Misi Aji Santoso Membawa Hattrick Kemenangan Bagi Persebaya Surabaya-ilustrasi-@officialpersebaya

SURABAYA, DISWAY.ID - Persebaya akan menghadapi lawan berat yang saat ini berstatus juara bertahan yakni Bali United di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 2 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Persebaya akan berburu kemenangan berturut-turut di Liga 1 2022/2023. Pada laga sebelumnya Persebaya dua laga menghadapi PSIS Semarang 1-0 dan PSS Sleman 1-0.

Coach Aji Santoso mengatakan dukungan dari ribuan bonek akan menjadi termotivasi untuk meraih kemenangan.

"Seluruh komponen tim yang jelas sudah siap untuk lawan Bali United. Bermain di kandang sendiri mudah-mudahan anak-anak makin termotivasi untuk memenangkan pertandingan," Kata Coach Aji Santoso

BACA JUGA:Wilian Kembali Ke Premier League Tapi Bukan Ke Chelsea dan Arsenal

Bali United merupakan tim yang tidak banyak merubah komposisi pemain dan Serdadu Tridatu belum pernah kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Bali United pada tiga laga sebelumnya meraih tiga kemenangan saat menghadapi Barito Putera 2-1, Persib Bandung 3-2 dan Persik Kediri 4-0.

Pada musim lalu Persebaya mampu mengalahkan Bali United di kandang maupun di tandang.

Jika ingin hasil yang sama pada musim lalu Persebaya harus membutuhkan kerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Bali United jelas tim berkualitas. Pelatih dan pemainnya bagus. Tentu tidak mudah mengalahkan mereka. Tapi saya tekankan ke anak-anak bahwa kami juga tim bagus. Tidak ada yang boleh minder, apalagi kita main kandang," tegas pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut.

BACA JUGA:Leicester 0-1 Man United: The Red Devils Mulai Gacor!

Tim kebanggaan warga Surabaya perlahan mulai membaik performanya dari tujuh laga yang sudah dilakoninya Persebaya meraih hasil tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan.

"Kita sudah menyiapkan antisipasi. Kelebihan dari Bali sudah kita identifikasi dan kita sudah persiapkan cara mengatasinya. Semoga lawan Bali United kita bisa tampil menghibur dan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Menjelang melawan Bali United di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Persebaya baru kebobolan enam gol di Liga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: