Sembuh Dari Cidera Marc Marquez Kembali ke MotoGP Dengan Manajer Baru

Sembuh Dari Cidera Marc Marquez Kembali ke MotoGP Dengan Manajer Baru

Setelah sembuh dari cidera yang dialaminya dan kembali ambil bagian di MotoGP, March Marquez mengumumkan bahwa dia akan dipegang manajer baru. [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sembuh dari cidera yang dialaminya dan kembali ambil bagian di MotoGP, March Marquez mengumumkan bahwa dia akan dipegang manajer baru.

Marquez juga menyampaikan bahwa manajer barunya yang bernama Jaime Martínez Recasens, juga akan ikut menangani adiknya Alex Marquez.

Sebelum masuknya Jaime, dua saudara Marc dan Alex di pegang oleh manajer lamanya Emilio Alzamora.

Emilio yang juga pembalap dan pernah merebut gelar juara dunia 125cc pada 1999, telah membimbing karir Marc Marquez dan Alex sejak dua bersaudara tersebut memulai karier di kejuaraan balap Spanyol.

BACA JUGA:Anak Buah Sambo yang Dipecat Punya Jabatan Penting, Berpangkat Kompol, Begini Perannya

BACA JUGA:Ini Sosok Briptu Achmad Haetomy, Gantikan Brigadir J saat Rekonstruksi Ternyata Bukan Orang Sembarangan

“Terima kasih Emilio untuk tahun-tahun bersama ini! Saya masih ingat saat saya pergi ke Monlau Competición untuk pertama kalinya, saya baru berusia 12 tahun. Saya berharap yang terbaik untukmu!!,” tulis Marc di akun Instagram pribadinya.

Sedangkan manajer baru dari Marc dan Alex bukanlah orang baru di MotoGP.

Sebelum mendampingi Marc Marquez dan adiknya Alex, Martínez (34), merupakan kepala pemasaran motorsport untuk Red Bull selama 12 tahun terakhir, yang bermarkas di Madrid.

BACA JUGA:Menang Perang, Kejaksaan Agung Azerbaijan Tuntut Armenia untuk Ganti Rugi Perang

BACA JUGA:IPW: Putri Candrawathi Belum Ditahan Merupakan Sebuah Diskriminasi

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Jaime akan bergabung dengan tim kami mulai dari GP Misano,” demikian pernyataan Marquez bersaudara.

“Dengan pengalamannya di Red Bull, dia tahu betul dunia motorsport dan olahraga secara umum dan menawarkan visi strategis baru yang kami yakini akan membawa banyak hal bagi kami”.

“Target kami untuk terus dapat memberikan hasil terbaik saat berada di trek, kami yakin akan membentuk tim yang hebat,” tambah Marc.

Sumber: