Prediksi MU vs Arsenal: Laga Sapu Bersih The Gunners

Prediksi MU vs Arsenal: Laga Sapu Bersih The Gunners

Prediksi MU vs Arsenal-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Big Match lanjutan Liga Inggris yang akan mempertemukan dua tim raksasa Inggris Manchester United versus Arsenal pada pekan ke-6 yang akan diselenggarakan di Old Trafford Minggu 4 September 2022 pukul 22:30 WIB.

The Reds Devils pada tiga pertandingan belum terkalahkan sedangkan The Gunners menyapu bersih semua laga yang sudah mereka mainkan dan sudah memenangkan lima laga secara berturut-turut, dan kini memimpin klasemen dengan 15 poin, sedangkan MU bertengger di posisi ke-5 dengan mengoleksi 9 poin.

MU, bersama pelatih baru Erik ten Hag, sempat melalui dua laga pertamanya tanpa poin setelah dipecundangi Brighton 1-2 dan Brentford 0-2.

Namun, MU mampu bangkit dan menundukkan sang rival Liverpool 2-1 lewat gol Jadon Sancho serta Marcus Rashford di Old Trafford pada pekan ke-3.

BACA JUGA: Antusias Peserta Street Race Tinggi, Dirlantas Polda Metro Jaya Berharap Pemda Bisa Dorong Bangun Sirkuit Per

The Reds Devils kini berhasil memenangi tiga laga terbarunya di Liga Inggris,  terbarunya adalah saat melaklukan Leicester City dengah skor 1-0 di King Power Stadium, Jumat 2 September 2022.

Gol Jadon Sancho pada pekan kelima Liga Inggris, sangat berarti. Pasalnya, mereka kini masuk lima besar setelah sebelumnya sempat jadi juru kunci.

Erik Ten Hag tidak mau berlarut dalam eforia kemenangan, saat ini Dia langsung mengalihkan fokusnya untuk mengalahkan The Gunners yang menjadi ajang pertandingan sesungguhnya.

Sebab, Arsenal mencatat hasil sempurna dari lima laga dan kini memimpin klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo Cs harus mewaspadai permainan Apik dari Gabriel Martinelli Cs yang sampai pekan ke-5 belum terkalahkan.

"Minggu (melawan Arsenal) adalah ujian nyata bagi kami. Kami harus bagus, kami tahu itu. Ini ujian yang bagus untuk melihat di mana kami berada,” katanya, dikutip dari BBC Internasional.

Arsenal musim ini belum terkalahkan dan menang 5 kali berturut-turut, lini penyerangan Arsenal harus diwaspadai oleh Cristiano Ronaldo Cs.

Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, dan penyerang baru Gabriel Jesus masing-masing sudah mencetak tiga gol untuk Arsenal di Premier League musim ini. Gabriel Jesus juga telah menyumbang tiga assist

BACA JUGA:Isu Perselingkuhan hingga Gendong-gendongan Menguat, Kuasa Hukum Putri Candrawathi Angkat Bicara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: