Isu Perselingkuhan hingga Gendong-gendongan Menguat, Kuasa Hukum Putri Candrawathi Angkat Bicara

Isu Perselingkuhan hingga Gendong-gendongan Menguat, Kuasa Hukum Putri Candrawathi Angkat Bicara

Ilustrasi: Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Belakangan ini menguat kabar terkait adanya hubungan gelap antara Putri Candrawathi dengan Asisten Rumah Tangga (ART) Kuat Ma'ruf.

Ya, isu tersebut dilontarkan oleh mantan kuasa hukum tersangaka Bharada E yakni Deolipa Yumara dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi nasional pada Senin 29 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, Deolipa mengungkapkan hasil obrolan dengan mantan kliennya Bharada E yang sempat curiga jika Kuat Ma’ruf, ada ‘main’ dengan Putri.

“Eliezer kan ngomong ‘saya curiga bang si Kuat sama Putri ada main’, Josua dikorbanin,” kata Deolipa.

BACA JUGA:Misteri Duren Tiga: Ada yang Ketahuan 'Main Gendong-gendongan'

Bahkan, Deolipa juga mengatakan, bahwa Brigadir J sempat memergoki Kuat sedang berhubungan seksual dengan Putri.

Namun, Kuat dan Putri mengadu terlebih dahulu ke Bripka RR dan Ferdy Sambo hingga akhirnya Brigadir J yang menjadi sasaran pembunuhan.

“Motif bisa apa aja dibikin, cuma jangan sampai motifnya adalah Josua melecehkan Putri, enggak ada itu. Yang ada, Kuat dan Putri ketahuan lagi making love oleh Josua. Josua yang dikejar,” jelasnya.

“Makanya Putri buru-buru lapor ke Ricky supaya dateng, si Kuat buru-buru lapor ke Sambo supaya ada begini-begini seolah Josua lah pelakunya, padahal Josua ini korban,” imbuhnya.

Menanggapi tuduhan itu, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis membantah kliennya terlibat perselingkuhan atau berhubungan intim dengan asisten rumah tangga Kuat Ma'ruf.

"Tidak benar sama sekali," ujar Arman saat dikonfirmasi, 3 September 2022.

Menurut Arman, momen Putri dan Irjen Ferdy Sambo yang terlihat saling mesra selama proses rekonstruksi juga bukti tanda saling sayang antara keduanya. 

"Momen itu spontanitas karena mereka saling sayang dan isu perselingkuhan itu pun sampai saat ini tidak bisa dibuktikan," katanya.

BACA JUGA:Malu Campur Sedih, Putri Candrawathi Ingin Bunuh Diri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: