Skandal Majikan dengan Pembantu Diungkap Jenderal Bintang 3

Skandal Majikan dengan Pembantu Diungkap Jenderal Bintang 3

Ilustrasi: Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Dugaan perselingkuhan antara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Asisten rumah tangga, Kuat Ma'ruf masih menjadi tanda tanya publik.

Isu dugaan perselingkuhan keduanya mencuat hanya sehari sebelum dilakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Saguling dan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2022. 

Menjawab hal itu, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menepis isu perselingkuhan istri Ferdy Sambo dengan Kuat. 

"Isu dugaan perselingkuhan tidak terbukti. Hal tersebut disimpulkan dari adanya keterangan saksi dan para tersangka yang diperoleh penyidik," kata Komnjen Pol Agus dikutip dari Antara, Selasa 6 September 2022. 

BACA JUGA:Pengakuan Brigjen Hendra Kurniawan soal Arahan Ferdy Sambo: Dia Bilang Sudah Lapor ke Kapolri

Menurut Jenderal bintang tiga tersebut, Kuat Ma'ruf baru seminggu masuk kerja setelah berhenti dua tahun karena pandemi Covid.

“Karena Kuat Ma'ruf baru seminggu masuk (kerja sebagai sopir) setelah hampir dua tahun (berhenti) karena pandemi Covid-19," terangnya.

"Kuat Ma'ruf kena Covid, hal itu terkonfirmasi dari saksi-saksi yang lainnya,” sambungnya.

Merujuk pada keterangan Putri Candrawathi dan saksi lainnya, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa isu perselingkuhan tersebut tidak terbukti.

Menjawab hal itu, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, saat kejadian tersebut ada saksi lain yang berada di lokasi, yaitu Susi, ART keluarga Ferdy Sambo.

"Saat kejadian posisi Susi ada di tangga, dekat kamar," ujarnya. 

Sedangkan posisi Kuat Ma'ruf berada di bawah sedang merokok, lalu melihat Brigadir J mengendap-endap keluar dari kamar Putri Candrawathi.

Orang yang pertama mendengar hal aneh adalah Susi. Ketika itu Susi mendengar Putri Candrawathi diduga sedang menangis.

“Hal ini terkomunikasi antara S (Susi) dan KM (Kuat). KM ada di kamar untuk memastikan kondisi PC (istri Ferdy Sambo, Putri) yang ada di kamar terduduk di depan kamar mandi dikuatkan dengan keterangan S,” tutur Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: