Aprilia Tuareg 660 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Dibanderol Rp 656 Juta

Aprilia Tuareg 660 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Dibanderol Rp 656 Juta

Aprilia di Indonesia resmi menghadirkan Aprilia Tuareg 660 terbaru-Aprilia Tuareg -

JAKARTA, DISWAY.ID- PT. Piaggio Indonesia sebagai salah satu Agen Pemegang Merk (APM) dari Aprilia di Indonesia resmi menghadirkan Aprilia Tuareg 660 terbaru, Selasa 6 September 2022.

Aprilia Tuareg 660 tidak hanya semakin memperkaya keluarga Aprilia 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang luar biasa, tetapi semakin menunjukkan mesin luar biasa di kelas menengah 660 yang sangat mampu dan terbukti ringan untuk pengalaman berkendara terbaik.

Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan penuh pertimbangan untuk menjadi kombinasi terbaik dari kendaraan roda dua off-road dan petualangan, menghasilkan sinergi produk yang optimal, siap untuk menjadi kendaraan di segala medan.

BACA JUGA:Dengan Street Race, Kapolda Janji akan Terus Fasilitasi Pencinta Kecepatan: Acara Berikutnya Semakin Guyub

“Didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan, Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah,” ujar Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure. Inilah mengapa PT Piaggio Indonesia berada di sini, untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik,” tambahnya.

Nama Tuareg sendiri memiliki makna yang berarti “manusia bebas”, berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka bahkan di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

BACA JUGA:10 Driver Ojol Beruntung yang Kebagian Tukar Motor Lama Dengan Yamaha Gear 125

Aprilia Tuareg 660 meningkatkan standar dalam pengalaman berkendara petualangan off-road berkat kinerja twin-cylinder 80 HP, dan bobotnya yang berkurang hanya 187 kg tanpa cairan.

Aprilia selalu terdepan di bidang elektronik (yang pertama memperkenalkan kontrol throttle Ride-by-Wire pada Aprilia MotoGP pada tahun 2002 dan pada pabrik kendaraan roda dua pada tahun 2007).

Saat ini menawarkan APRC (Aprilia Performance Ride Control) paket kontrol elektronik yang dikembangkan di kompetisi tingkat atas, fitur ini dianggap sebagai salah satu yang paling efektif dan canggih yang tersedia.

Aprilia Tuareg 660 juga dilengkapi akselerator multimap Ride-by-Wire elektronik untuk kontrol throttle yang disetel dengan baik, halus, dan progresif dari putaran mesin rendah dan paket kontrol elektronik APRC khusus yang dikalibrasi untuk kinerja dan keselamatan.

Paket APRC pada Aprilia Tuareg 660, yang dikembangkan khusus untuk model ini, meliputi:

1. ATC: Aprilia Traction Control, kontrol traksi yang dapat disesuaikan ke 4 level atau dinonaktifkan, ditandai dengan logika kinerja tinggi dan pengoperasian yang disetel dengan baiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait