Dengan Street Race, Kapolda Janji akan Terus Fasilitasi Pencinta Kecepatan: Acara Berikutnya Semakin Guyub

Dengan Street Race, Kapolda Janji akan Terus Fasilitasi Pencinta Kecepatan: Acara Berikutnya Semakin Guyub

Ajang Street Race di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kapolda Irjen Fadil Imran janjikan akan terus fasilitasi ajang ini untuk pencinta kecepatan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kesuksesan seri ke-4 Street Race yang berlangsung di Jl H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran berjanji bakal terus menfasilitasi para pecinta kecepatan.

Terutama dalam kemasan event agar lebih baik lagi. Kapolda Metro Jaya pun mengungkapkan akan menggandeng relawan yang kompeten di bidangnya, dalam hal ini adalah di dunia balap.

"Kita buat sebuah EO untuk model balapan street race ini, dengan membangun sebuah aplikasi yang berisi relawan dari teman-teman semua. Setuju?," ujar Irjen M. Fadil saat membuka Street Race, di Kemayoran, Jakarta, Sabtu 3 September 2022.

BACA JUGA:Partai Buruh Pastikan Puluhan Ribu Pendemo Tolak Harga BBM Naik: Harus Dilawan!

"Itu akan jauh lebih hidup, dia akan natural, dia akan organik, apa maunya teman-teman nanti akan kita fasilitasi. Semoga ini akan terus berkelanjutan," tambahnya.

"Ajang berikutnya akan semakin guyub kita libatkan relawan. Teman-teman semua kita gotong royong melanjutkan semangat kami," lanjut Irjen Fadil.

Untuk diketahui, seri ke-4 Street Race Polda Metro Jaya memang tampil dengan kemasan berbeda, terutama di lokasi yang sangat identik di kalangan pecinta kecepatan.

Karena selain balapan, pada acara ini juga disisi dengan tinju, UMKM, vaksin booster dan panggung hiburan yang semuanya gratis untuk para penonton dan peserta.

BACA JUGA:Komnas Perempuan Bongkar Curhatan Putri Candrawathi Usai Ngaku Dilecehkan: Lebih Baik Mati, Merasa Malu

Selain itu dari segi peserta juga antusiasnya cukup tinggi dibanding Street Race seri sebelumnya, yaitu mencapai 1050 peserta.

Hal ini juga salah satu dari EO baru yang dijelaskan oleh Irjen Fadil Imran yang memberi kesempatan kepada relawan yang merupakan langsung dari komunitas balap.

Ergus yang dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana Street Race, tentunya tak lupa berterima kasih kepada jajaran Polda Metro Jaya atas gelaran street race legal 500 meter terbesar dalam sejarah yang dilaksanakan di DKI Jakarta.

BACA JUGA:Masyarakat Keberatan Harga Partalite Naik Jadi Rp10 Ribu per Liter

"Pak Kapolda bersama Dirlantas memiliki gagasan yang baik sekali, di mana mereka ingin menampung aspirasi-aspirasi, pelaku-pelaku dari yang biasa melakukan balap liar. Semoga acara ini bisa memberikan bukti bahwa pihak PMJ itu tidak hanya bicara omong kosong," pungkas Ergus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: