Truk Terguling, Ratusan Telur Berserakan Pecah

Truk Terguling, Ratusan Telur Berserakan Pecah

Truk pengangkut telur yang terguling di tanjakan Wayrobok Lampung Barat, Selasa 6 September 2022.-Edy Prasetya-Radar Lampung

LAMPUNGBARAT, DISWAY.ID-Nasib nahas menimpa Aris Munandar (20) Warga Pekon Waysindi Kecamatan Penggawa Pesisir Barat, ratusan telur yang diangkutnya pecah. 

Hal ini disebabkan mobil yang dikemudikan Aris L 300 dengan nomor BE 8344 XC kecelakaan di tanjakan Wayrobok Jalan Liwa-Hanakau Lingkungan Seranggas Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, Selasa 6 September 2022. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi di jalan Liwa-Hanakau,tanjakan Wayrobok tersebut. Namun kerugian materil yang dialami berupa ratusan telur yang jatuh berantakan, pecah. 

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. 

BACA JUGA:Polisi Tembak Polisi Terjadi Lagi di Lampung, Aipda Karnain Tewas Ditembak di Depan Istri dan Anak

Awalnya, mobil bermuatan ratusan karpet telur ayam itu melaju dari Pesisir Barat menuju Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan. 

Ketika sampai di lokasi kejadian, tepatnya pada jalur tanjakan dan menikung, kendaraan tidak kuat menanjak. Mobil mundur dan terbalik. 

BACA JUGA:Polisi Tembak Polisi Terjadi Lagi di Lampung, Aipda Karnain Tewas Ditembak di Depan Istri dan Anak

"Pasca kejadian, anggota piket langsung menuju lokasi kejadian untuk membantu proses pengamanan lalu lintas dan evakuasi muatan,” kata Iptu Arnis Daely. 

Dilanjutkan, dari hasil pemeriksaan, kecelakaan disebabkan mobil tidak kuat menanjak sehingga mundur dan terguling.

”Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil karena muatan telur ayam itu banyak yang pecah,” sebut dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.disway.id