Jenderal Dudung Angkat Bicara Pasca Jenderal Andika Dicecar Komisi I DPR RI

Jenderal Dudung Angkat Bicara Pasca Jenderal Andika Dicecar Komisi I DPR RI

Jenderal Dudung angkat bicara dan mengungkapkan bahwa hubungan antara dia dengan Jenderal Andika tidak ada masalah.-Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID – Isu keretakan antara Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa dengan KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman semakin mencuat saat rapat kerja dengan Komisi I DPR RI 5 September 2022.

Efendi Simbolan dalam rapat tersebut mempertanyakan ketidak hadiran dari Jenderal Dudung, bahkan isu dimana ada Jenderal Andika disana tidak ada Jenderal Dudung.

“Ada apa ini di tubuh TNI, apa yang terjadi, kenapa ada ketidak harmonisan antara Panglima TNI Jenderal Andika dengan KSAD Jenderal Dudung,” terang Efendi.

BACA JUGA:Ini Bukti 'Telak' Kesalahan Kombes Agus Bela Ferdy Sambo, Brigjen Ahmad Ramadhan: Hari Ini Pembacaan Tuntutan

BACA JUGA:Tarif Baru Bus Pulau Jawa Naik Hingga Rp 30 Ribu, Tutupi Biaya BBM dan Spareparts

Bahkan Efendi mengatakan bahwa keretakan karena ego antara dua Jenderal ini merusak tatanan hubungan antara junior dan senior di tubuh TNI.

“Saya banyak sekali catatannya, pertentangan ini dan itu, sampai pada isu anak dari pak Dudung yang tak lulus Akmil karena umur dan tinggi badan,” tambah Efendi.

Terkait dengan hal tersebut, Jenderal Dudung angkat bicara dan mengungkapkan bahwa hubungan antara dia dengan Jenderal Andika tidak ada masalah.

BACA JUGA:Viral! Wanita Ini Hidup dengan Tumor Seberat 100 Pon Selama 5 Tahun, Buat Ahli Bedah Bingung dan Tercengang

BACA JUGA:Heboh, Serda Ucok Mainkan Gitar Ramai Jadi Sorotan Publik, Netizen: Tetap Menjadi Prajurit di Hati Kami

Jenderal Dudung juga mengomentari dengan adanya isu di mana ada Panglima tidak ada KASAD.

“Isu itu yang harus kita hilangkan kerana itu merupakan tidakan orang-orang yang berniat memecah belah TNI, hingga saat ini TNI masih solit,” jelas Jenderal Dudung.

Masih dengan Jenderal Dudung, kalaupun ada perbedaan itu wajar dalam sebuah organisasi, itu dinamika dan jangan dibesar-besarkan.

BACA JUGA:Laporan Terhadap Kamaruddin Simanjuntak Ditangani Polres Jakpus, Tidak Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: