Baru Terungkap di Saguling, Ferdy Sambo Menangis Saat Cerita Putri Candrawathi Mengalami Begini

Baru Terungkap di Saguling, Ferdy Sambo Menangis Saat Cerita Putri Candrawathi Mengalami Begini

Ferdy Sambo dituntut penjara seumur hidup. Ini arti dipenjara seumur hidup--TV Polri

"Klien saya (Bripka RR) bertanya ke Kuat, ada apa? Dijawab oleh Kuat 'tidak tahu itu si Josua ngapain kok ditanya lari',” ucap Erman sambil menirukan gaya berbicara kliennya.


Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR disebut pengacarannya akan bertindak jujur dan akan melawan dan mengabaikan skenario Ferdy Sambo.--Polri tv

BACA JUGA:Susi Saksi Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi, Komjen Agus Jawab Isu Perselingkuhan Istri Sambo

BACA JUGA:Kejanggalan Pelecehan Seksual Brigadir J ke Putri Candrawathi Dibongkar LPSK

Karena penasaran, Bripka RR datang menemui Putri Candrawathi untuk bertanya tentang sebenarnya apa yang sedang terjadi di kamar.

Putri Candrawathi tidak menjawab pertanyaan Bripka RR , lalu PC bertanya kepada Bripka RR di mana keberadaan Brigadir J.

Atas perintah Putri Candrawathu, langsung saja Bripka RR memanggil Brigadir J untuk segera masuk ke kamar istri Ferdy Sambo.

Setelah itu, Bripka RR keluar kamar dan mengaku tidak mendengar sama sekali apa yang sedang diperbincangkan oleh keduanya.

Sekali lagi Erman menegaskan bahwa kliennya tidak tahu menahu soal isu dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri.

"Bripka Ricky sempat bertanya kepada Josua ada apa, tapi dijawab sudah tidak ada apa-apa Bang. Jadi selama di Magelang, Bripka Ricky Rizal tidak mendapatkan informasi tentang pelecehan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: