Kenang Ratu Elizabeth II, Paul McCartney: Saya Sudah Jadi Penggemarnya Sejak Lama..

Kenang Ratu Elizabeth II, Paul McCartney: Saya Sudah Jadi Penggemarnya Sejak Lama..

Kenangan Paul McCartney Bersama Ratu Elizabeth II-Paul McCartney-Facebook

JAKARTA, DISWAY.ID - Legenda musik asal Inggris, Paul McCartney berbagi kenangan yang baik dari saat-saat kebersamaannya dengan Ratu Elizabeth II sehari setelah sang ratu wafat.

pria berusia 80 tahun yang sudah bertemu ratu sebanyak delapan atau sembilan kali pertemuan itu pernah menciptakan lagu cinta di The Beatles selama 26 detik berjudul "Her Majesty".

Ia mengatakan kepada penggemar bahwa Ratu Elizabeth II "memiliki hak istimewa" untuk hidup selama 70 tahun pemerintahan Inggris.

BACA JUGA:FP 2 Formula1 Seri 16 Italia: 6 Pembalap Kena Pinalti Akibat Ganti Mesin, Tribute Ratu Elizabeth II

BACA JUGA:Viral Pangeran Harry Merangkul Seorang Petugas Bandara Usai Tersiar Kabar Ratu Elizabeth II Wafat

"Ketika saya berusia 10 tahun, saya mengikuti kompetisi esai di Liverpool dan memenangkan divisi saya untuk esai saya tentang Kerajaan Inggris, jadi saya telah menjadi penggemar untuk waktu yang lama,” tulis McCartney dikutip Disway.id dari akun Facebook-nya pada Minggu, 11 September 2022.

Dia kemudian melanjutkan dengan merinci bagaimana Ratu Elizabeth II telah sukses membuatnya terkesan dengan selera humor yang luar biasa, dengan dikombinasikan dengan martabat yang luar biasa setiap kali mereka bertemu sambil berbagi foto dari beberapa pertemuan.

McCartney ingat pernah dilatih tentang cara berinteraksi dengan mendiang ratu pada tahun 1965 ketika The Beatles dianugerahi Ordo Paling Baik dari Kerajaan Inggris.

"Saya ingat kami disingkirkan dan ditunjukkan protokol yang benar. Kami diberitahu bagaimana mendekati Yang Mulia dan tidak berbicara dengannya kecuali dia berbicara kepada kami. Untuk empat pemain Liverpool, itu adalah, 'Wow, hey man'.”

BACA JUGA:2.500 Pelari Dalam Negeri Ikuti Tangsel Marathon 2022

BACA JUGA:Ini Total Kekayaan Bersih Pangeran Charles, Berikut Seluruh Warisan Ratu Elizabeth II

Bahkan John Lennon kemudian disebut menyatakan para anggota band lainnya itu merokok bersama di kamar mandi istana sebelum pertemuan.

McCartney dan George Harrison membantah klaim Lennon dan Ringo Starr mengatakan dia tidak ingat.

Bassis Fab Four selanjutnya bertemu dengan Elizabeth di Royal Albert Hall pada tahun 1982, katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: