Buka Dealer Baru di Karawang, TVS Motor Indonesia Beri Bocoran Soal Motor Baru

Buka Dealer Baru di Karawang, TVS Motor Indonesia Beri Bocoran Soal Motor Baru

TVS Motor Indonesia resmi membuka dealer terbaru di kawasan Karawang.-TVS Motor Company Indonesia-

KARAWANG, DISWAY.ID-- Kali ini TVS Motor Company Indonesia nggak main-main untuk bersaing dengan pabrikan Jepang, setelah meresmikan dealer baru di kawasan Karawang, Senin 12 September 2022.

Dealer baru TVS Motor Indonesia di Karawang ini diyakini dapat memberi layanan terbaik, khususnya model-model motor yang akan dijajakan serta layanan purna jual.

Peresmian dealer baru TVS Motor Indonesia di Karawang berlansung Senin 12 September 2022 kemarin. Dihadiri sejumlah petinggi TVS dan seru ada bocoran motor baru, loh.

BACA JUGA:Dorong Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Gandeng TVS, Viar dan Mitsubishi, Konsumen Dimudahkan?

Rangkaian acara pembukaan pun melibatkan J Thangarajan selaku Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia dan Mulyana selaku owner Dealer TVS Karawang.

Dealer ini merupakan yang perdana di wilayah Regional Jawa Barat, terletak di Jl. Raya Syeh Quro No 23, Palumbonsari, Karawang Timur, dengan pelayanan jasa sales dan service.

Johan Kartawidjaja, selaku Pimpinan Main Dealer wilayah Jawa Barat mengatakan, sejumlah sepeda motor TVS untuk pasar Indonesia akan segera masuk.

"Pembukan Dealer Karawang diharapkan membawa angin segar, mengingat pihak TVS pusat sudah memproyeksikan varian-varian yang akan masuk," ujar Johan Kartawidjaja, selaku Pimpinan Main Dealer wilayah Jawa Barat dalam keterangan resminya.

Hal ini pun disambut oleh Mulyana selaku owner dari Dealer TVS Karawang. Ia mengatakan wilayah Karawang cukup unik.

BACA JUGA:NTORQ Stripe Competition 2022, Adu Kreatif Kreator Muda Tanah Air Bersama TVS Indonesia

"Wilayah Karawang agak sedikit unik, perlu strategi khusus. Keberagaman jenis motor dan harga yang akan jadi kunci menarik hati konsumen," jelasnya.

Dealer ini tercatat menjadi dealer ke-15 dari seluruh jaringan yang dibangun sejak awal 2021.

Terlebih bagi warga Karawang sudah tak asing dengan merek kendaraan asal India tersebut karena semua produksi motor berada di sana.

Demi menjaga ekosistem dealership, PT TVS Motor Company Indonesia pun memiliki strategi khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: