Iwan Budi Dibunuh Dulu Sebelum Dibakar, Kepala dan Tangan Kanan Korban Masih Dalam Pencarian

Iwan Budi Dibunuh Dulu Sebelum Dibakar, Kepala dan Tangan Kanan Korban Masih Dalam Pencarian

Kepolisian mengungkapkan telah mengantongi cici-ciri pembunuh Iwan Budi yang merupakan saksi kasus korupsi alih aset di Pemkot Semarang.-jateng.disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melakukan penyelidikan terungkap bahwa ASN yang merupakan saksi kasus korupsi alih aset di Pemkot Semarang yang bernama Iwan Budi dibunuh dulu sebelum dibakar.

Iwan Budi yang tewas dimutilasi dan dibakar ditemukan di kawasan Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Kamis 8 September 2022.

Kombes Irwan Anwar selaku Kapolrestabes Semarang mengatakan bahwa dari hasil forensik mengungkapkan bahwa posisinya jasad Iwan Budi dibunuh dulu sebelum dibakar.

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolsian sejauh ini telah berhasil menemukan beberapa bagaian tubuh Iwan Budi yang semapu hilang, di antaranya adalah bagaian tangan kiri, lengan kiri, tungkai kiri dan kanan.

BACA JUGA:Irjen Dedi Prasetyo Sebut Berkas Banding Sambo Sudah Lengkap: Jenderal Bintang 3 Akan Pimpin Sidang, Siapa?

BACA JUGA: Pernyataan 'Telak' Fadli Zon Soal Hacker Bjorka Diduga Tukang Es di Madiun, Nama Kapolri Disebut-sebut

Kombes Irwan menambahkan bahwa bagian kepala dan tangan kanan masih belum ditemukan.

Dalam pencarian, pihak kepolisian juga ikut mengajak anjing kesayangan dari Iwan Budi dan akhirnnya berhasil menemukan beberapa bagian tubuh korban di sekitar lokasi dibakarnya tubuh korban.

“Seiring dengan pencarian bagian tubuh yang belum ditemukan kami juga akan melakukan penyelidiki dan medalami beberapa kemungkinan-kemungkinan kenapa hal ini bisa terjadi,” tambah Kombes Irwan.

BACA JUGA:Effendi Simbolon Ngaku Salah, Maman Imanulhaq: Pemanggilan Jenderal Dudung ke MKD Tak Perlu

BACA JUGA:AHY Ungkap Indonesia Alami Kemunduran Demokrasi, ‘Politik Uang Merajalela’

Sebelum korban menghilang yang bernama Iwan Boedi Prasetyo (51) secara misterius, pihak kepolisian sempat berkomunikasi menjelang pemeriksaan berkenaan kasus korupsi.

Iwan yang merupakan saksi dari sebuah kasus korupsi cukup kooperatif dalam berkomunikasi dengan kepolisian.

Akan tetapi menjelang memberikan keterangan pada 25 Agustus 2022 seperti yang telah disepakati, Iwan secara misterius menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: