Azrul Ananda: Ini Salah Saya

Azrul Ananda: Ini Salah Saya

CEO Persebaya Surabaya -Tangkapan Layar/Persebaya -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Menyusul sejumlah hasil buruk yang diraih, Azrul Ananda resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai CEO Persebaya Surabaya.

Rentetan hasil buruk yang diraih tim berjuluk Bajul Ijo di Liga 1 belakangan ini, kata Azrul, murni dari kesalahannya.

“Ini salah saya, saya yang mengecewakan teman-teman. Saya mengucapkan maaf kepada teman-teman Bonek,” ujar kata Azrul di kantor manajemen Persebaya di kawasan Surabaya Town Square, Jumat, 16 September 2022.

BACA JUGA:Bonek Ngamuk Setelah Persebaya Ditekuk Rans Nusantara, Fasilitas Stadion Delta Sidoarjo Rusak Parah

Bagi Azrul, ini sudah waktunya. “Sekarang kita harus memikirkan Persebaya, kemudian akan kita tuntaskan, komitmen keluarga, manajemen, temen-temen suporter kita akan selesaikan secara baik sebagai orang yang mencintai Persebaya,” tuturnya. 

Sebenarnya, kata Azrul, usai pertandingan melawan PSM Makassar, Persebaya sudah melakukan pertemuan.

“Ada plan A, plan B dan lain-lain. Tapi situasi sudah berubah, saya putuskan ya sudahlah, mungkin saya bukan orang yang tepat memegang Persebaya,” ujar dia.

Azrul pun menegaskan, proses legal pengunduran dirinya sebagai CEO. Namun dia memastikan akan tetap berada di Persebaya hingga kompetisi Liga 1 musim ini usai.

BACA JUGA:Mengejutkan! Persebaya Surabaya Kena Comeback Rans Nusantara, Aji Santoso Pamit?

“Semua tanggung jawab, semua tanggungan-tanggungan akan kita selesaikan sebaik mungkin. Kami akan menyelesaikan secara legal sebaik mungkin dengan positif dan sebaik-baiknya,” tutur Azrul.

“Saya bukan orang yang lari dari tanggung jawab, saya akan menyelesaikan ini. Kita akan menuntaskan musim ini sebaik mungkin,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Azrul meminta jajaran pelatih dan pemain untuk tidak khawatir terkait nasibnya pascapengunduran dirinya.

“Jangan khawatir pemain, para pelatih, kita akan menuntaskan semua tanpa keluhan atau apapun. Kita akan tetap mendukung tim ini untuk meraih hasil maksimal sampai akhir musim,” ujar dia.

BACA JUGA:Persebaya Vs Rans Nusantara, Aji Santoso Ingin Rans Bernasib Sama dengan Persija di Delta Sidoarjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: