Deddy Corbuzier Coba Undang Polisi untuk Bahas Kasus Ferdy Sambo, Tapi Tak Ada Jawaban

Deddy Corbuzier Coba Undang Polisi untuk Bahas Kasus Ferdy Sambo, Tapi Tak Ada Jawaban

Deddy Corbuzier -@mastercorbuzier-Instagram

Ferdy Sambo sendiri disebut sempat meminta Hotman Paris untuk menjadi pengacaranya di kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

BACA JUGA:23 Pemain Resmi Dipanggil Shin Tae Yong, Ikut Fifa Matchday Melawan Curacao

BACA JUGA:Mengenal Senjata Api Jenis Luger, Pistol Buatan Jerman yang Diduga Ikut Habis Nyawa Brigadir J

Meski begitu Hotman Paris telah menolak tawaran atau ajakan yang diberikan oleh Ferdy Sambo itu.

Bahkan Hotman Paris mengaku sampai tidak bisa tidur selama tiga hari memikirkan tentang tawaran yang diajukan Ferdy Sambo itu.

"Memang benar Hotman Paris diminta oleh Pak Sambo untuk menjadi pengacaranya, juga diminta untuk pengacara ibu PC (Putri Candrawathi), itu benar," ucap Hotman Paris, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 7 September 2022.

Selain itu pengacara berusia 62 tahun itu mengaku sampai sempat tidak tidur selama tiga hari untuk memikirkan soal tawaran dari pihak Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Ketua Banggar DPR Said Abdullah Merokok di Private Jet, Suryo Prabowo: Saya Sangat Berharap..

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Pemerintah Diminta Intervensi

Menurutnya, pengacara manapun bisa auto terkenal jika berani menerima tawaran untuk mengurus perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J.

"Saya tiga hari nggak bisa tidur, tiga hari nggak bisa tidur untuk mengatakan 'yes or no', karena dari segi kasus ini kasus impian bagi para lawyer," kata Hotman Paris.

"Ini adalah kasus di dunia manapun membuat lawyer jadi populer, contoh kasus pembunuhan oleh O. J. Simpson di Amerika, itu kasus impian yang dia bunuh istrinya, itu dia menangkan hanya gara-gara sarung tangannya yang dituduh sebagai alat pembunuh ternyata tidak cocok, nggak muat, berarti nggak bisa dipakai itu kan," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: