Harga New CBR250RR Facelift yang Baru Diluncurkan AHM, Makin Agresif dan Responsif

Harga New CBR250RR Facelift yang Baru Diluncurkan AHM, Makin Agresif dan Responsif

Total Control sebagai DNA CBR Series, New CBR250RR tetap mengedepankan desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah.-ahm-

“Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda,” tambah Yasuda. 

BACA JUGA:Bantu Bjorka, MAH Dinilai Melanggar UU ITE: Sudah Jelas Pasalnya Ya!

BACA JUGA:Ferdy Sambo Dipecat Dari Polri Setelah Permohonan Banding Ditolak Komisi Kode Etik Polri

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8 valve yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 42 PS di 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm di 11.000 rpm.

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

Motor ini juga hadir dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara. 

Seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan 2th, rottle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. 

BACA JUGA:Debut Pahit Shoya Nakajima Bersama Antalyaspor: Masuk Menit ke-59, Eh 20 Detik Kemudian Kena Kartu Merah

BACA JUGA:LBH Pelita Umat Ajukan Uji Materi Kenaikan Harga BBM ke MA

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 75.150.000.

Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp 79.200.000 OTR DKI Jakarta. 

Untuk New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000, OTR DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: