Dilaporkan Hilang Diterkam Buaya, Bujang Ditemukan Kapal Batubara

Dilaporkan Hilang Diterkam Buaya, Bujang Ditemukan Kapal Batubara

Warga Desa Teluk Betung yang dilaporkan hilang diterkam buaya, akhirnya Bujang Hermawan ditemukan 5 kilometer dari tempat kejadian.-harianbanyuasin.disway.id-

BACA JUGA:3 Juara Wakili Yamaha Jabodetabek di Connected High School Contest Tingkat Nasional

BACA JUGA:Sindir Mata Najwa, Nikita Mirzani Geram Najwa Shihab 'Sibuk' Urus Kasus Sambo: Bukan Urusan

Sebelumnya diberitakan bahwa buaya Kabupaten Banyuasin kembali menelan korban, dimana kali ini menimpa warga Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau bernama Bujang Herman Ketua RT 01 Desa tersebut.

Diketahui dari informasi yang berhasil kumpulkan, peristiwa yang terjadi pada Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 17.30 WIB, di mana peristiwa tersebut terjadi saat korban yang merupakan suami dari Murna itu tengah membersihkan perahu keteknya usai korban menjual buah kelapa sawit.

Pemerintah Desa Teluk Betung melalui rilisannya menyampaikan kepada semua warga untuk tetap waspada, tenang dan menjaga keselamatan masing-masing. 

BACA JUGA:Ratusan Driver Ojol Turun ke Jalan Demo di depan Gedung DPR RI, Ini Tuntutannya!

BACA JUGA:Partai Buruh Gelar Aksi di Balai Kota Jakarta, Ini Tuntutannya

Peristiwa Itu sudah kesekian kalinya warga di Kecamatan Pulau Rimau ini khususnya di Desa Teluk Betung menjadi korban keganasan Buaya.

"Tadi sore sekitar pukul 17.30 WIB salah satu warga kita sekaligus Ketua RT 01 Dusun 1 Desa Teluk Betung, atas Nama Bujang Herman Bin Ruslan suami dari Murna, menjadi korban keganasan buaya saat sedang membersihkan keteknya," terang pengumunan dari Pemerintah Desa Teluk Betung.

 

Artikel ini sebelumnya telah dipublikasikan di harianbanyuasin.disway.id, dengan judul: Berjarak Sekitar 5 Kilometer, Ketua RT yang Hilang Akhirnya Ditemukan. https://harianbanyuasin.disway.id/read/639457/berjarak-sekitar-5-kilometer-ketua-rt-yang-hilang-akhirnya-ditemukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: