Dilaporkan Hilang Diterkam Buaya, Bujang Ditemukan Kapal Batubara

Dilaporkan Hilang Diterkam Buaya, Bujang Ditemukan Kapal Batubara

Warga Desa Teluk Betung yang dilaporkan hilang diterkam buaya, akhirnya Bujang Hermawan ditemukan 5 kilometer dari tempat kejadian.-harianbanyuasin.disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah dilakukan pencarian terhadap salah satu warga Desa Teluk Betung yang dilaporkan hilang diterkam buaya, akhirnya Bujang Hermawan ditemukan 5 kilometer dari tempat kejadian.

Bujang Hermawan yang juga merupakan Ketua RT 01 Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau awalnya diduga hilang akibat diterkam buaya.

Jasad Bujang ditemukan pada Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 07.38 WIB setelah dilaporkan hilang pada Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Penemuan jasad Bujang setelah dilakukan pencarian pleh warga yang dibantu oleh pihak pemerintah serta pihak-pihak terkait yang berjarak sekitar 5 kilometer, dari lokasi hilangnya korban.

BACA JUGA:Mahfud MD: Kapolri tegas, Ferdy Sambo jadi Tersangka dengan Ancaman Hukuman Mati

BACA JUGA:Novel Bamukmin: Setelah Jokowi Jadi Presiden, Hukum Diporak-porandakan!

Pihak Pemerintah Desa Teluk Betung menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas doa dan bantuan seluruh masyarakat yang turut membantu pencarian, dimana jenazah korban atas nama Bujang Herman Bin Ruslan yang dilaporkan diduga menjadi korban buaya muara, akhirnya dapat ditemukan tepat pagi ini Selasa 20 september 2022 sekitar pukul 07.38 WIB.

Jenazah Bujang ditemukan dalam keadaan utuh dengan jarak sekitar 5 kilometer dari lokasi awal korban dikabarkan hilang.

Penemuan jenazah Bujang tepatnya di Area Sungai Selat Kalong atau Perempatan Muara Calek Arah Desa Mukut.

BACA JUGA:Kompetisi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Bakal Beda

BACA JUGA:Kesal Namanya Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap, Rossa: Salut Sama Komentar Ngawurnya

Saat ditemukan, jenazah korban ditemukan pertama kalinya oleh salah satu kapal muatan batubara yang sedang melintas.

Setelah melihat adanya mayat, pihak kapal tersebut segera menghubungi Kepala Desa dan selanjutnya diteruskan pada kelauarga korban.

Seperti dirilis dari harianbanyuasin.disway.id, saat ini jenazah korban telah berada di rumah duka RT 01 Dusun 1 Desa Teluk Betung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: