Paul Keenan Gembleng Fisik Pemain Persija Jakarta Jelang Hadapi Persib Bandung

Paul Keenan Gembleng Fisik Pemain Persija Jakarta Jelang Hadapi Persib Bandung

Paul Keenan gembleng fisik pemain Persija Jakarta jelang hadapi Persib Bandung yang merupakan salah satu pertandingan penting mereka. -Persija Jakarta Official-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai persiapan dilakukan oleh Macan Kemayoran menhdapai pertandingan pentingnya, di mana Paul Keenan gembleng fisik pemain Persija Jakarta jelang hadapi Persib Bandung.

Pertandingan bergengsi antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar pada 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pukul 20:00 WIB malam.

Pertandingan yang digelar pada pekan ke-11 lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 antara Persija verus Persib ini merupakan laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata pecinta sepak bola Indonesia.

Rivalitas antara dua suporter Persija Jakarta (The Jakmania), dan Suporter Persib Bandung (Bobotoh) menjadi laga yang sangat klasik di Liga Indonesia.

BACA JUGA:Susno Duadji Soroti Kekayaan dan Gaya Glamour Sambo dan Putri: Kalau dari Polisi Saja Gaji Segitu Nggak Wajar

BACA JUGA:Kejar Hacker Bjorka, Ini Jawaban Tegas Polri Soal Gandeng Pihak Luar Negeri

Dengan adanya rivalitas diluar stadion antar kedua suporter, diikuti panasnya jalannya pertandingan antara 2 klub yang memiliki nama besar di Indonesia ini.

Dalam menghadapi pertandingan panas tersebut, saat ini pemain Persija Jakarta diberikan pola latihan khusus oleh pelatih Fisik  Paul Keenan.

Pelatih Persija Thomas Doll sebelumnya telah meliburkan para pemain selama tiga hari, selepas laga verus Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023, Sabtu 17 September 2022.

BACA JUGA:Brigadir J Benar Lecehkan Putri Candrawathi di Magelang? Patrice Rio Capella: Ada Kedekatan Emosional

BACA JUGA:SE Mendagri Perbolehkan Plt Kepala Daerah Rotasi Jabatan, Komisi II: Plt Masih Sangat Labil

Tapi, durasi tiga hari ini bukan berarti pemain dapat berleha-leha, sang pelatih ingin para pemain memanfaatkan momen ini dengan memberikan porsi latihan yang disesuaikan dengan kondisi setiap pemain.

Hal tersebut bertujuan agar kondisi pemain siap melakukan latihan kembali mulai Rabu 21 September 2022

"Karena ini adalah jeda pertama setelah pra-musim dan tim ini melakoni enam laga dalam empat minggu, jadi kami memutuskan untuk meliburkan pemain dalam tiga hari," kata Paul di situs resmi Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: