Rifat Sungkar Tetap Andalkan Xpander Hadapi APRC 2022 di Aek Nauli

Rifat Sungkar Tetap Andalkan Xpander Hadapi APRC 2022 di Aek Nauli

Rifat Sungkar tetap andalkan Xpander hadapi APRC 2022. -Mitsubishi Xpander Rally Team-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah menuntaskan putaran pembuka Kejurnas Rally 2022 pada awal Agustus lalu, kawasan Aek Nauli akan menjadi medan pembuktian para pereli yang bersaing dalam Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022.

Dalam seri ini, Rifat Sungkar tetap andalkan Xpander hadapi APRC 2022 Aek Nauli yang akan digelar di pada 23-25 September.

Bersama Mitsubishi Xpander Rally Team Rifat Sungkar bersama navigator asal Australia Ben Searcy akan kembali bertarung dengan menggunakan kendaraan andalannya yaitu Mitsubishi Xpander AP4.

Berbagai persiapan telah dilakukan, terutama perbaikan terhadap kerusakan yang terjadi pada Mitsubishi Xpander AP4 saat berlaga di Rally Danau Toba pada Agustus lalu.

BACA JUGA:Tol Bocimi Ruas Cigombong - Cibadak Rampung Desember 2022, Pengerjaan Sudah 86 Persen

BACA JUGA:Jelang G20 Summit Bali Hyundai Beri Pelatihan Berkendara Mobil Listrik Pada Paspampres

“Perbaikan sudah selesai dilakukan pada Mitsubishi Xpander AP4 dan kondisinya saat ini kembali segar serta siap untuk menunjukkan performa terbaiknya,” ujar Rifat.

Menurut Rifat, pengalaman di Rally Danau Toba pada Agustus silam memberi banyak informasi tentang karakter kondisi kawasan Aek Nauli, Sumetera Utara.

Kendati demikian Rifat tidak mau gegabah karena apapun bisa terjadi dan tentunya Rifat akan mengerahkan segala kemampuan untuk pencapaian terbaiknya.

“Saya semakin mengenal lintasan yang akan kami lalui sepanjang APRC ini. Namun saya tidak mau menganggap enteng, karena apapun bisa terjadi di arena reli," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kunjungi Istana Presiden, Bawaslu Minta Dukungan Pengawasan Pemilu 2024

BACA JUGA:Bobotoh Undang The Jakmania ke Bandung, Tapi Jumlahnya Tidak Banyak

"Yang jelas, saya akan berjuang meraih hasil terbaik dan menunjukkan bahwa Mitsubishi Xpander AP4 adalah kendaraan luar biasa,” pungkasnya.

APRC sendiri merupakan kejuaraan reli bergengsi di tingkat Asia Pasifik dan hanya berada satu tingkat di bawah World Rally Championship (WRC) atau ajang Kejuaraan Reli Dunia.

Sumber: