FWD Insurance Luncurkan SME Connect, Lindungi Aset Terbesar Para UMKM

FWD Insurance Luncurkan SME Connect, Lindungi Aset Terbesar Para UMKM

FWD Insurance Luncurkan SME Connect -M Ichsan-

Pilihan jenis proteksi untuk pekerja UMKM di Indonesia kini masih relatif kecil dan masih belum sebanding dengan jumlah serapan tenaga kerja. 

BACA JUGA:ETLE Tahap III Resmi Diluncurkan, Tilang Manual Akan Ditiadakan

Dengan hadirnya platform digital SME Connect dan tiga produk unggulannya, diharapkan produk-produk FWD Insurance dapat menjadi solusi dan meningkatkan tingkat proteksi bagi pekerja UMKM serta membantu mendorong tingkat inklusi keuangan di Indonesia.

SME Connect menyederhanakan proses penjualan dengan langkah yang mudah untuk mengatur perlindungan sesuai kebutuhan, namun tetap dengan harga yang kompetitif. 

“Dengan pengalaman FWD Insurance yang mumpuni dalam bidang bisnis employee benefit serta jaringan rumah sakit dan klinik rekanan yang luas, kami ingin menghadirkan pengalaman berasuransi yang lebih baik sembari menjalankan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,' jelas Anantharaman.

"Semua kegiatan berasuransi tersebut dapat diakses kapan pun dan di mana 

pun melalui fitur e-Friend lewat platform digital FWD MAX. SME Connect merupakan inisiatif kami untuk meningkatkan inklusi keuangan sebagai solusi dari pesatnya pertumbuhan UMKM di Indonesia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: