Ini Rekam Jejak Hasnaeni 'Wanita Emas' di Ajang Pilkada, Sempat Sindir Ahok Kini Histeris Terseret Korupsi

Ini Rekam Jejak Hasnaeni 'Wanita Emas' di Ajang Pilkada, Sempat Sindir Ahok Kini Histeris Terseret Korupsi

Niat jahat wanita emas dibongkar Farhat Abbas yang mengatakan bahwa tidak ada pelecehan hanya konspirasi jebak Ketua KPU.--PMJ NEWS

Pada tahun 2016 lalu, ia menilai Ahok yang kala itu menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur DKI tidak seperti Jokowi. Hasnaeni menyebut Ahok jarang sekali blusukan .

Wanita emas histeris

Hasnaeni atau yang sering dipanggil Wanita Emas yang menjabat Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal (MMM) dijemput paksa Kejagung terkait kasus korupsi.

Jemput paksa dilakukan dari rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

(Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana menjelaskan wanita emas tersebut tidak kooperatif dalam pemeriksaan.

"Yang bersangkutan sudah beberapa kali dilakukan pemanggilan. Artinya tidak kooperatif. Karena itu dari penyidik melakukan penjemputan pada yang bersangkutan," terang Sumedana, dilansir dari PMJ NEWS, 23 September 2022.

Kemudian usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dana oleh PT Waskita Beton Precast, Hasnaeni alias wanita emas juga melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Ibnu Arabi, Pengajar Cinta Kasih di Tengah Konflik

Ketika dibawa ke mobil tahanan menggunakan kursi roda, dan bagian tangannya terdapat tali menyerupai tali infus, Hasnaeni berteriak menolak dimasukkan ke dalam mobil.

Kemudian Hasnaeni juga berupaya menghindari kamera dengan menutup wajahnya dengan selendang yang dibawanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: