Ojol Lawan Arah di Jalanan Ngamuk dan Ancam Pengendara Mobil di Rawamangun

Ojol Lawan Arah di Jalanan Ngamuk dan Ancam Pengendara Mobil di Rawamangun

Ojol lawan arah di jalanan ngamuk dan ancam pengendara mobil di Rawamangun, bawa helm diduga untuk pukul mobil. -Tangkapan layar instagram@Jakinfo-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam sebuah unggahan video memperlihatkan seorang pengemudi ojek online terlihat sedang meluapkan emosinya kepengendara mobi.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sunan Giri, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa 20 September 2022.

Pada tayangan video ojol lawan arah di jalanan ngamuk dan ancam pengendara mobil di Rawamangun memperlihatkan pengemudi ojol sambil membawa helmnya yang diduga untuk memukul mobil yang berada di depannya.

BACA JUGA:Prostitusi Online Anak Diduga Libatkan Manajemen Hotel Jakarta Selatan

BACA JUGA:Hari Ini 350 Cyclist Taklukkan Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022

Video kajadian tersebut viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pengemudi ojek daring tengah memarahi dan mengancam pengemudi mobil di Pulogadung, Jakarta Timur.

"Mitra gojek laki-laki paruh baya membawa penumpang wanita tanpa helm, menerobos jalur sebaliknya yang berlawanan arah walaupun jalur dipisahkan oleh traffic cone, kendaraan mitra gojek berhenti menghalangi laju kendaraan saya, turun dari kendaraannya kemudian marah2," demikian narasi yang diunggah lewat akun Instagram @jakinfo_.

Unit Reskrim Polsek Pulogadung menyelidiki kasus dugaan pengemudi ojek daring mengancam pengemudi mobil di Jalan Sunan Giri, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, yang videonya viral di media sosial.

BACA JUGA:Hakim Agung Sudrajad Dimyati Tersangka, Komisi Yudisial Apresiasi KPK Bersih-Bersih di Sektor Peradilan

BACA JUGA:Lukas Enembe Stroke, Izin Tak Penuhi Panggilan KPK, Dokter Pribadi Bicara Soal Terbang ke Singapura

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung Iptu Wahyudi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 September 2022, namun pihak kepolisian hingga kini belum mendapat laporan dari pengemudi mobil yang diancam tersebut.

"Belum ada laporan sama sekali, tetapi akan kami tindaklanjuti," kata Iptu Wahyudi saat dikonfirmasi.

Iptu Wahyudi menambahkan jajarannya tengah menyelidiki kasus tersebut dan telah mengirimkan petugas kepolisian ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (21) - Putusan Sela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: