Mardiono Pilih Mengundurkan Diri Dari Dewan Pertimbangan Presiden

Mardiono Pilih Mengundurkan Diri Dari Dewan Pertimbangan Presiden

Mardiono ajukan pengunduran diri dari Dewan Pertimbangan Presiden setelah terpilih menjadi Ketum PPP. -Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Reaksi Ibunda Pratama Arhan Lihat Sang Anak Ciptakan Lemparan Sakti: Ayo Ho, Alhamdulillah!

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Curacao Malam Ini, Remko Bicentini Penasaran Lihat Pratama Arhan

Ketum PPP terpilih, Muhamad Mardiono mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan berbicara dan melapor kepada Presiden Joko Widodo terkait hal tersebut.

"Mungkin dalam waktu dekat ini lah saya akan melapor dan absen dalam hal tugas saya sebagai Watimpres, saya tidak mau melaporkan soal perpolitikan di PPP, saya tidak mau, karena itu ruangnya berbeda," katanya kepada Wartawan disway.id, Selasa 13 September 2022.

"Saya akan melaporkan ke Presiden, di mana saya sebagai Dewan Pertimbangan dan sehubungan saat ini saya sedang diberi tugas baru oleh partai," tambahnya.

BACA JUGA:Petani Dari Berbagai Provinsi Serta Buruh Sambangi Gedung DPR RI

BACA JUGA:Almaz RS EX: SUV 300 Jutaan Rupiah Dengan Fitur Berlimpah

Mardiono sendiri menyerahkan kepada Presiden Jokowi kapan akan disetujui pergantian posisinya di jabatan tersebut.

"Nanti selanjutnya, ya monggo terus sama Presiden gitu. Kapan saya mau diganti, saya enggak mau ngatur Presiden, saya juga enggak punya hak untuk mengatur Presiden wong saya penasihat," ungkapnya.

"Nantinya saya akan minta waktu kepada Presiden yang Insya Allah dalam waktu dekat ini, Kita tahu jadwal Presiden juga padat enggak bisa ngebreak begitu saja. Walaupun saya kantornya ada di sebelahnya, tapi kan juga harus menyesuaikan dengan jadwal-jadwal yang ada," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: