Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Curacao Malam Ini, Remko Bicentini Penasaran Lihat Pratama Arhan

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Curacao Malam Ini, Remko Bicentini Penasaran Lihat Pratama Arhan

Fifa Match Day 2022: Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa 27 September 2022.-Foto: Curacao Football/PSSI/Ilustrasi: Syaiful Amri -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Curacao siap untuk revans, tapi timnas Indonesia juga tengah ketagihan dengan kemenangan. Sementara pelatih Curacao Remko Bicentini mungkin masih penasaran dengan lemparan bola Pratama Arhan.

Timnas Indonesia dan PSSI berharap antusiasme yang lebih tinggi dari masyarakat sekitar Stadion Pakansari. Sebagaimana diketahui, penonton yang hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 24 September lalu, tidak begitu ramai.

Kemenangan Indonesia pada pertemuan sebelumnya diharapkan PSSI dan timnas itu sendiri mampu memompa antusiasme masyarakat Indonesia untuk menonton langsung pada pertemuan kedua tim yang digelar 27 September ini.

BACA JUGA:Pelatih Curacao Remko Bicentini Geleng-geleng Kepala Lihat Lemparan Bola Pratama Arhan

Permainan Curacao diyakini juga membaik pada pertemuan kedua ini. Mereka sudah mampu beradaptasi dengan Indonesia, ditambah rasa jetlag yang sudah hilang. Bisa jadi, pertandingan kedua ini terasa lebih sulit untuk Marc Klok dan kolega.

Dari kubu timnas Indonesia, setidaknya ada tiga pemain yang diragukan tampil untuk laga ini. Mereka antara lain Ricky Kambuaya, Asnawi Mangkualam, dan Dimas Drajad yang pada laga sebelumnya tampak menjanjikan dan mencetak gol.


Timnas Indonesia perlu memenangkan pertandingan kedua melawan Curacao di Stadion Pakansari, jika ingin naik peringkat di ranking FIFA.-PSSI-

"Kondisi para pemain baik kecuali Dimas dan Kambuaya. pergelangan kaki sedikit bermasalah.. Kalau Asnawi, memang harus dilihat dulu kondisinya. Tetapi, rencananya dia tidak masuk skuad," ucap Shin Tae-yong.

Salah satu tujuan PSSI mengundang Curacao adalah untuk memperbaiki ranking FIFA timnas Indonesia. Indonesia masih berada di posisi 155, sementara Curacao berada di peringkat 84.

Kini, Indonesia diprediksi akan menembus 150 besar ranking FIFA jika mampu mengalahkan Curacao dalam uji coba kedua. Kemenangan atas Curacao pada pertemuan pertama membuat Garuda itu mendapatkan 7,41 poin dan naik dua posisi.

BACA JUGA:Shin Tae-yong: Bicara Kontrak Baru Belum Saatnya

Prediksi Skuad Indonesia

  • Kiper: Nadeo Argawinata
  • Belakang: Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto, Elkan Baggott
  • Tengah: Yakob Sayuri, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Pratama Arhan
  • Depan:Saddil Ramdani, Dimas Drajad, Witan Sulaeman

Prediksi Skuad Curacao

  • Kiper: Tyrick Bodak
  • Belakang: Shanon David Carmelia, Rhu-endly Aurelio, Dylan Timber, Justin Ogenia
  • Tengah: Michael Madionis, Leandro Bacuna, Juninho Bacuna
  • Depan:Kenji Gorre, Rangelo Janga, Jeremy Antonisse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: