Derby Panas, Viking Tak Sabar Menanti Jakmania

Derby Panas, Viking Tak Sabar Menanti Jakmania

Pemain Persib Bandung bersama para bobotoh atau Viking -Persib Bandung Official-Disway.id

BANDUNG, DISWAY.ID - Setelah jeda FIFA Match Day, Liga 1 Indonesia akan kembali bergulir pekan ini. Salah satu sorotan tertuju pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta.


Bobotoh.-ist-

Dua derbi panas bakal tersaji dalam rangkaian pertandingan pekan ke-11 yang mulai dilangsungkan hari ini Kamis 29 September 2022.

Ya. Partai panas pertama bakal tersaji dalam Derbi Super Jatim antara Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Arema menyongsong pertandingan ini dengan bekal kemenangan perdana bersama juru taktik anyar mereka, Javier Roca, pada pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Persebaya berada dalam keadaan compang camping serta pelatih Aji Santoso yang penuh tekanan karena menderita kekalahan dalam tiga penampilan terakhir.


Bobotoh Persib menggelar aksi di depan kantor manajemen PT PBB, Graha Persib di Jalan Sulanjana, seusai timnya kalah melawan Borneo FC.-(Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)-

Duel panas lainnya tersaji pada Minggu 2 Oktober 2022 saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai pukul 16.00 WIB dalam Derbi Indonesia.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

Viking-julukan pendukung Persib Bandung pun tak sabar menunggu suporter The Jakmania (Pendukung Persija Jakarta). 

Di media sosial saling sapa pun terlihat dari berada akun media sosial kedua tim. Bentrol laga ini diharapkan berjalan lancar tanpa ada korban luka apalagi terluka.

Polisi Turun Tangan


Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno.-ist-

Polrestabes Bandung berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: