Terungkap Faktor Dugaan KDRT Rumah Tangga Lesti Kejora, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh!

Terungkap Faktor Dugaan KDRT Rumah Tangga Lesti Kejora, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh!

Beredar isu jika Lesti Kejora akan menggugat cerai Rizky Billar akibat KDRT yang dialaminya.-Instagram/ @rizkybillar-Instagram/ @rizkybillar

JAKARTA, DISWAY.ID - Jagat maya tengah dihebihkan dengan pemberitaan rumah tangga pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diwarnai isu KDRT.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022 malam didampingi tim kuasa hukumnya. 

Setelah dikonfirmasi atas laporan tersebut, kini terungkap awal mula Rizky Billar melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora.

Dalam laporan tersebut, pelantun lagu Kejora itu mengungkapkan awal mula Rizky Billar melakukan KDRT karena ketahuan selingkuh.

Rizky Billar Lakukan KDRT Usai Ketahuan Selingkuh

"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan sata dihubungi wartawan, Kamis, 29 September 2022. 

Zulpan menjelaskan awal mula terjadinya KDRT tersebut. Awalnya, pada Rabu, 28 September malam, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlibat cekcok.

BACA JUGA:Video Lawas Lesti Kejora Ajak Rizky Billar VCS, Sebelum Isu KDRT Mencuat: Emang Kuat Sayang?

BACA JUGA:Lirik Lagu Takdir Cinta - Lesti Kejora ft. Rizky Billar, Jadi Kado Pernikahan Terindah Sebelum Dugaan KDRT

"Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang," katanya.

Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar memulangkan dirinya kepada orang tuanya.

Mendengar hal itu, Rizky Billar tak dapat meredam emosinya.

"Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," katanya.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," jelas Zulpan dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: