Deretan Luka Memar Lesti Kejora KDRT Rizky Billar, Dibanting di Kasur dan Kamar Mandi

Deretan Luka Memar Lesti Kejora KDRT Rizky Billar, Dibanting di Kasur dan Kamar Mandi

Terdapat deretan luka memar Lesti Kejora oleh Rizky Billar setelah di banting di Kasur dan kamar mandi.-@bundsthetic-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID –  Terdapat deretan luka memar Lesti Kejora oleh Rizky Billar setelah di banting di kasur dan kamar mandi.

Akibat luka memar yang dialami oleh Lesti Kejora akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, penyanyi dangdut tersebut telah membuat laporan pada Rabu 28 September 2022 ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya megungkapkan bahwa Lesti Kejora di banting dan di cekik oleh Rizky Billar.

“Akibat perlakuan tersebut, Lesti Kejora mengakami sejumlah luka memar mulai dari tangan kanan, leher kiri serta tubuhnya merasa sakit," ujar Kombes Pol Zulpan.

BACA JUGA:Pukulan Telak Buat Fakhri Husaini, Sering Kritisi STY Kini Kena Pecat Persela: Evaluasi Tak Hanya Sekali

BACA JUGA:Duel Klasik Pro Elite Academy U-16 Persija Vs Persib di Partai Final

Menurut Kombes Pol Zulpan, Rizky tidak hanya mendorong serta membanting Lesti ke Kasur, namun juga mencekiknya dan membantingnya di kamar mandi.

“Dari laporan yang dilakukan, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam,” tambah Kombes Pol Zulpan.

"Rizky menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tutur Kombes Pol Zulpan.

BACA JUGA:Viral Gerombolan Gengster Bawa Sajam Berkeliaran di Wilayah Tangsel, Polisi: Bukan di Daerah Pondok Cabe

BACA JUGA:Sindiran Menohok Najwa Shihab Kepada Anies Baswedan Gegara Sering Mangkir Saat Diundang

Dalam memastikan luka yang terdapat di tubuhnya, Lesti menjalani visum dan saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil lengkapnya.

Diberitakan sebeklumnya, Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," terang Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: