Viral Gerombolan Gengster Bawa Sajam Berkeliaran di Wilayah Tangsel, Polisi: Bukan di Daerah Pondok Cabe

Viral Gerombolan Gengster Bawa Sajam Berkeliaran di Wilayah Tangsel, Polisi: Bukan di Daerah Pondok Cabe

Viral di media sosial gerombolan gangster bawa sajam berkeliaran di wilayah Tangsel dengan konvoi menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki. -Tangkap Layar Video@kabarbintaro-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Beredar video viral di media sosial gerombolan gangster bawa sajam berkeliaran di wilayah Tangsel dengan konvoi menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki.

Diduga lokasi kejadian di kawasan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, tapi pihak kepolisian memastikan gerombolan gengster itu tidak melakukan aksinya di kawasan Pondok Cabe.

Berdasarkan video yang beredar viral di media sosial, tampak puluhan anak muda berjalan di tengah jalan. 

Mereka tampak menenteng senjata tajam sambil diayun-ayunkan ke warga sekitar.

BACA JUGA:Sindiran Menohok Najwa Shihab Kepada Anies Baswedan Gegara Sering Mangkir Saat Diundang

BACA JUGA:Tanpa Theo Hernandez dan Mike Maignan Pelatih AC Milan Stefano Pioli Percaya Diri Hadapi Empoli

“Lokasi dan pagar memang sama dengan di Pondok Cabe, tapi itu bukan di Pondok Cabe, itu kita cek di Depok enggak ada. Bahasanya ada di Parung, tapi kita belum cek ke Polsek Parung, karena semalam kita (cek) enggak ada yang diangkat," kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Erwin Subekti dikonfirmasi, Jumat 30 September 2022.

Sebelumnya beredar informasi di media sosial mengenai rombongan gangster yang berlalu lalang di wilayah Tangerang Selatan.

Mengutip dari akun @kabarbintaro, disebutkan bahwa kelompok gangster bersajam itu berasal dari daerah Parung dan akan bergerak ke wilayah Depok, Pamulang, dan Ciputat.

BACA JUGA:Harga Pertamax dan Pertamax Turbo Turun 1 Oktober 2022, Segini Harga Barunya

BACA JUGA:Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-17 Pilihan Bima Sakti

“Mereka (gangster) diduga melakukan serangan ke arah Depok dan Tangsel buntut dari insiden serangan yang terjadi di Pakansari," tulis akun tersebut.

Dari rekaman video yang beredar, kelompok remaja dalam jumlah besar itu melakukan konvoi menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki sambil mempersenjatai diri dengan berbagai jenis senjata tajam.

BACA JUGA:Najwa Shihab Ungkap Ancaman Baru Demokrasi di Era Digital, ‘Kill The Messenger’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: