Viral Gerombolan Gengster Bawa Sajam Berkeliaran di Wilayah Tangsel, Polisi: Bukan di Daerah Pondok Cabe

Viral Gerombolan Gengster Bawa Sajam Berkeliaran di Wilayah Tangsel, Polisi: Bukan di Daerah Pondok Cabe

Viral di media sosial gerombolan gangster bawa sajam berkeliaran di wilayah Tangsel dengan konvoi menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki. -Tangkap Layar Video@kabarbintaro-

BACA JUGA:Gawat! Tiga Pemain Persib Bandung Mengalami Cidera Jelang Hadapi Persija Termasuk Gelandang Shin Tae-yong

"Berdasarkan hasil penelusuran polisi, kejadian tersebut bukan di Pondok Cabe. Polisi memastikan tidak ada warga Tangsel menjadi korban pembacokan gangster bersenjata tajam tersebut,” jeals AKP Erwin.

AKP Erwin mejelaskan bahwa Polsek Pamulang juga melakukan patroli dan melakukan pengecekan ke lokasi yang diduga adanya insiden penyerangan. 

Namun dipastikan tidak ada kejadian penyerangan tersebut.

BACA JUGA:Akhir Cerita Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, ‘Kita Sudah Seperti Orangtua dan Anak’

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (28) - BAP

"Opsnal, patroli standby semua, kita standby di jalan M Toha, di Kedaung, itu ada. Kalau mereka ke wilayah kita pasti lewat jalan M Toha, tapi malam itu enggak ada yang lewat," ucap dia.

Bahkan Polisi mengaku telah memeriksa seluruh CCTV yang ada di pinggir jalan, guna memastikan keberadaan gengster bersenjata tajam itu.

"Kita cek semua CCTV pinggir jalan, itu enggak ada, kosong. Jadi memang lokasinya mirip Pondok Cabe, tapi bukan Pondok Cabe. Saya tanya semua, termasuk sekuriti SPBU, kalau ada pasti mereka bilang ada. Termasuk (info pembacokan) enggak ada, enggak ada di kita," tegas Erwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: