Akhir Cerita Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, ‘Kita Sudah Seperti Orangtua dan Anak’

Akhir Cerita Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, ‘Kita Sudah Seperti Orangtua dan Anak’

Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi sudah berdamai, mulai kembali fokus pada latihan hadapi turnamen. -Instagram@Kevin_Sanjaya-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelatih pebulutangkis Herry Iman Pierngadi sudah berdamai dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sang pelatih bahkan mengatakan bahwa Kevin sudah seperti anaknya sendiri.

Permasalahan antara pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sempat mencuat ke publik berakhir bahagia. 

Mereka sepakat untuk mengakhirinya dengan damai setelah mendapat mediasi dan konsultasi dari PBSI.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP memang tengah ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir, di mana keduanya dikabarkan sedang terjadi berselisih.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (28) - BAP

BACA JUGA:Putri Candrawathi Menangis Pilu Berbaju Oranye: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini

Saat itu, Herry IP menuturkan tidak tahu mengapa Kevin Sanjaya memiliki keengganan dilatih dengannya selama di pelatnas.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dalam konferensi pers secara virtual, Jumat 30 September 2022 siang.

"PBSI punya komitmen yang sangat kuat untuk membangun suasana kepelatihan yang kondusif, dengan disiplin yang berlandaskan semangat kekeluargaan dan kebersamaan," ucap Agung.

Agung mengatakan bahwa gesekann-gesekan dalam organisasi itu biasa terjadi, apalagi Kevin dengan usianya masih muda dan Pak Herry IP yang sudah senior pasti terjadi gesekan. 

BACA JUGA:Anies Sebut Masa Depan Indonesia Ditentukan dari Input dan Outputnya

BACA JUGA:Kapolri Tegas Usut Jet Pribadi Brigjen Hendra Kurniawan, Diduga Ada Unsur Suap Menyuap: Kita Telusuri!

“Namun karena hubungan mereka sangat baik seperti hubungan orang tua dan anak, maka kita juga menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan. Kita amati apa masalahnya, lalu kita panggil, bicara dari hati ke hati dan akhirnya selesai. Jadi saya ingin menyampaikan bahwa masalah ini sudah selesai," jelas Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: