Akhir Cerita Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, ‘Kita Sudah Seperti Orangtua dan Anak’

Akhir Cerita Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, ‘Kita Sudah Seperti Orangtua dan Anak’

Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi sudah berdamai, mulai kembali fokus pada latihan hadapi turnamen. -Instagram@Kevin_Sanjaya-

Lebih lanjut Agung mengatakan bahwa saat ini PBSI sedang fokus menyiapkan program menuju kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang akan dimulai pada 1 Mei 2023 dan PBSI tidak ingin hal-hal seperti ini menganggu fokus persiapan.

"Dalam kesempatan ini perkenankan saya juga mengucapkan terima kasih karena masalah seperti ini diangkat. Ini menggambarkan kecintaan dan kepedulian masyarakat terhadap olahraga bulutangkis sangat besar," tutur Agung.

BACA JUGA:Pratama Arhan Pindah ke Tokyo Verdy dengan Harga 'Spesial', PSIS: Ini Demi Karier

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Ahmad Riza Patria Mau Fokus Menangkan Prabowo Subianto

Masih dengan Agung, saat ini penting juga dipahami bahwa PBSI sedang dalam proses persiapan untuk memulai Olimpiade Paris 2024.

Kick off penghitungan kualifikasinya akan dimulai tahun depan atau tepatnya pada 1 Mei 2023. 

“Oleh karena itu kita sangat fokus dan tidak mau ada hal-hal yang mengganggu. Ini masalah kecil tapi kalau kemudian tidak ada hal-hal yang kita lakukan secara betul maka masalah ini akan berkepanjangan," tegas Agung.

Dalam kesempatan yang sama, baik Herry maupun Kevin menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah terjadi di belakang dan mereka sepakat untuk saling memaafkan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Incar Rangking FIFA Lebih Tinggi, Tambah Pengalaman dan Bangun Mental Pemain

BACA JUGA:Bantahan Rizky Billar Soal Tudingan 'Numpang Hidup' dari Lesti Kejora: Bukan Begitu Bos

Herry mengatakan bahwa pertama dia mengucapkan terima kasih sudah dimediasi oleh Ketua Umum, Pak Agung Firman dan Ketua Harian, Pak Alex (Tirta). 

“Saya dan Kevin sudah lama, saya sudah anggap dia seperti anak. Kalau saya ada salah, saya meminta maaf. Kita juga sudah ketemu bersama tim ganda putra yang lain dan semua sudah clear. Tadi pagi kita juga sudah latihan bersama semua," terang Herry.

Hal senada juga diungkakpkan oleh pebulutangkis anadalan Tanah Air, Kevin Sanjaya.

"Saya meminta maaf dengan apa yang sudah terjadi. Kita sudah bertemu, sudah ngobrol satu sama lain untuk menyelesaikan masalah ini," sambung Kevin.

Selanjutnya, Kevin bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dan beberapa tim ganda putra lainnya akan langsung fokus ke tiga turnamen di Eropa bulan Oktober mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: