Gawat! Tiga Pemain Persib Bandung Mengalami Cidera Jelang Hadapi Persija Termasuk Gelandang Shin Tae-yong

Gawat! Tiga Pemain Persib Bandung Mengalami Cidera Jelang Hadapi Persija Termasuk Gelandang Shin Tae-yong

Pemain Persib Bandung tetap menggelar latihan meski laga melawan Persija Jakarta ditunda-Istimewa-Persib Bandung

JAKARTA, DISWAY.ID – Tiga pemain Persib Bandung mengalami cidera jelang hadapi Persija termasuk termasuk Gelandang Shin Tae-yong.

Akbatnya tiga pemain Persib Bandung kemungkinan absen saat menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.

Persib Bandung dalam laga melawan Persija Jakarta yang akan dilangsungkan di Stadion GBLA dan kehilangan sejumlah pemainnya yang mengalami cidera.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola Indonesia, karena rivalitas kedua klub yang sampai saat ini masih terjadi dan menjadi pertandingan yang ditungu oleh masyarakat.

BACA JUGA:Akhir Cerita Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, ‘Kita Sudah Seperti Orang Tua dan Anak’

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (28) - BAP

Pastinya pada pertandingan yang bertajuk Bigmatch ini akan memecahkan rekor penonton dan banyak pihak yang sudah tidak sabar untuk melihat pertandingan ini.

Persib saat ini terus memaksimalkan persiapan menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan menggenjot fisik dan mental pemainnya.

Skuad berjuluk Maung Bandung itu kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.

BACA JUGA:Minyak Merah

BACA JUGA:El-Clasico Persib Vs Persija, Thomas Doll: Para Pemain Dalam Kondisi Baik

Dokter tim Persib Raffi Ghani, melalui laman resmi klub, Jumat, menjelaskan ketiga pemain tersebut masih dalam pengawasan tim dokter.

Mereka adalah David  Rumakiek, Erwin Ramdani dan Ricky Kambuaya dan nama terakhir merupakan gelandang andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Khusus untuk David, Raffi mengatakan memang masih berpeluang tampil, seraya berharap cedera pergelangan kaki Ricky tidak terlalu parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: