Denise Chariesta Beberkan Awal Hubungan Dengan ‘R’, ‘Dia Juga Punya Wanita Lain’

Denise Chariesta Beberkan Awal Hubungan Dengan ‘R’, ‘Dia Juga Punya Wanita Lain’

Denise Chariesta beberkan awal hubunganya dengan R dan mengngkapkan bahwa pria tersebut juga punya wanita lain sebelum dengannya. -tangkapan layar youtube@denise chariesta-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Dalam kanal youtubenya, Denise Chariesta beberkan awal hubunganya dengan R dan mengngkapkan bahwa pria tersebut juga punya wanita lain sebelum dengannya.

Denise mengungkapkan bahwa awal hubungannya dengan R berawal dari hubungan kerja di mana saat itu konten kreator tersebut bekerja menjual bunga.

Hubungan itu berlanjut dan baru tiga bulan setelah itu baru menyadari bahwa dia ternyata mulai menyukai R.

Dalam pengakuan di channelnya tersebut Denise mengungkapkan bahwa dia bukanlah pelakor tapi orang ketiga dan berharap semua bisa berakhir.

BACA JUGA:Denise Chadel Bocorkan 6 Ciri-ciri Pria Berinisial 'R' yang Diakui Pernah Tidur Bareng dengannya, Regi Datau?

BACA JUGA:Denise Chariesta Sambut Suami Orang di Rumah 'Lima Kali Tanpa Istirahat', Empat Tahun Jadi Orang Ketiga

Denise menceritakan pengalamannya saat menjalin hubungan dengan R, di mana suatu waktu saat makan di sebuah tempat, istri R datang dan untungnya tidak masuk ke tempat makan tersebut.

Mengetahui hal tersebut Denise langsung kabur karena merasa takut.

“Istri dia merupakan seorang host di sebuah acara TV, namun hingga saat ini gua belum pernah datang ke acaranya,” jelas Denise.

Menurut Denise, R tidak hanya mempunyai hubungan dengannya, karena sebelum menjadi orang ketiga, R juga mempunyai hubungan dengan wanita lainnya.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Dapat Perlakuan Khusus di Rutan Mabes Polri? Begini Jawaban Tegas Kapolri

BACA JUGA:Pernah ML Bareng, Denise Chariesta Tagih Ucapan Manis Suami Artis Terkenal: 'Mana Janji Manismu Pak R?'

Setelah melakukan pengakuan atau kesaksian tentang hubungannya dengan R, Denise juga mengakui hubungannya ini dengan dr. Richard Lee.

Denise tanpa malu - malu mengungkapkan bahwa dirinya rela menjadi orang ketiga dan bahkan hubungannya dengan pria yang dikatakan brinisial R tersebut telah sampai ke urusan ranjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: