Mulai Modifikasi Hingga Produk After Market Ramaikan IMX 2022 di JCC

Mulai Modifikasi Hingga Produk After Market Ramaikan IMX 2022 di JCC

Tak hanya menyajikan karya modifasi anak bangsa, IMX juga menghadirkan beragam inovasi di bidang otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket.-imx-

Sedangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno dalam sambutannya melalui video tapping menyampaikan apresiasinya atas gelaran OLX autos IMX 2022 ini.

BACA JUGA:Denise Chariesta Sambut Suami Orang di Rumah 'Lima Kali Tanpa Istirahat', Empat Tahun Jadi Orang Ketiga

BACA JUGA:Pernah ML Bareng, Denise Chariesta Tagih Ucapan Manis Suami Artis Terkenal: 'Mana Janji Manismu Pak R?'

“Ini merupakan ekspo modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia ini memiliki banyak sekali kolaborasi demi membangun percepatan bisnis dan ekonomi dari para pelakunya,” terang Samdiaga.

Dalam kesempatan ini Andre Mulyadi, Founder National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sekaligus IMX Peoject Director mengungkapkan bahwa gagasan dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’ diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memotivasi para pelaku industri modifikasi aftermarket. 

Saat ini modifikasi atau personalisasi bukan sekedar menyasar pada segmentasi tertentu, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan untuk meningkatkan aspek estetika dan fungsional. 

BACA JUGA:Putri Candrawathi Dapat Perlakuan Khusus di Rutan Mabes Polri? Begini Jawaban Tegas Kapolri

BACA JUGA:Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-17 Pilihan Bima Sakti

“Kehadiran OLX Autos IMX 2022 ini juga tidak terlepas dari seluruh elemen industri kreatif yang terus bertahan selama pandemi dan mampu beradaptasi serta melahirkan beragam inovasi terdepan,” ungkap Andre.

Berbagai program menarik masih akan digelar seperti, giveaway, talkshow dari para ahli di bidang modifikasi dalam dan luar negeri hingga suguhan program menarik bertema lifestyle siap dihadirkan.

“Untuk pengunjung yang belum memegang tiket OLX Autos IMX 2022 hari kedua besok, kami tetap menghadirkan On The Spot Ticket di lokasi mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu,” tutup Andre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: