Mulai Modifikasi Hingga Produk After Market Ramaikan IMX 2022 di JCC

Mulai Modifikasi Hingga Produk After Market Ramaikan IMX 2022 di JCC

Tak hanya menyajikan karya modifasi anak bangsa, IMX juga menghadirkan beragam inovasi di bidang otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket.-imx-

JAKARTA, DISWAY.ID – Puncak ajang IMX yang di bungkus dalam OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) resmi digelar di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 1-2 Oktober 2022. 

Mengusung tema ‘The Indonesian Kalcer’ tak hanya menyajikan karya modifasi anak bangsa, IMX juga menghadirkan beragam inovasi di bidang otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket karya anak bangsa

Tak ketinggalan Agen Pemegang Merek (APM), Produsen produk aftermarket, industri fesyen dan street wear, komunitas otomotif, hingga para Influencer dan KOL Otomotif Indonesia yang juga ikut menghadirkan berbagai produk serta inovasi terkini.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Berhasil Tangkap 3 Pelaku TPPO di Tangsel, Sejumlah Gadis di Bawah Umur Berhasil Diamankan

BACA JUGA:Sambo Gugat Polri ke PTUN Setelah Dipecat, Kapolri: Akan Kami Hadapi

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengungkapkan bahwa gelaran OLX Autos IMX 2022 menjadi bukti multiplier effect economy guna mendorong para pelaku industri modifikasi di beberapa daerah Indonesia.

“Sepanjang 2022, di saat pandemi Covid-19 sudah mereda dan aktivitas para bengkel spesiali sudah mendekati normal yang tentunya berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi,” tutur Bamsoet.

Bamsoet juga menambahkan bahwa ajang ini juga semakin menunjukan kondisi guyub di tubuh industri kreatif untuk menembus sekat-sekat pembatas, kerukunan dan harmonisasi harus terus dibina. 

“Hal ini merupakan modal dasar bagaimana Indonesia sebagai bangsa yang kuat dilihat oleh publik Internasional,” tambah Bamsoet.

BACA JUGA:Denise Chariesta Beberkan Awal Hubungan Dengan ‘R’, ‘Dia Juga Punya Wanita Lain’

BACA JUGA:Denise Chadel Bocorkan 6 Ciri-ciri Pria Berinisial 'R' yang Diakui Pernah Tidur Bareng dengannya, Regi Datau?

Hal senada juga disampaikan Menteri Koordiantor Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto. 

Airlangga mengatakan akan kebanggaannya atas OLX Autos IMX 2022 karena ajang ini merupakan tak hanya merupakan barometer industri aftermarket atau secondary market mengalami pertumbuhan signifikan. 

“Upaya pemulihan di masa pasca pandemi saat ini, juga turut menunjang peningkatan penjualan mobil bekas hingga 8 persen,” tambah Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: