Persiapan 2 Minggu, Luis Milla Optimis Persib Bisa Kalahkan Persija

Persiapan 2 Minggu, Luis Milla Optimis Persib Bisa Kalahkan Persija

Duel El Clasico antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta akan jadi duel dua pelatih kawakan Luis Milla Dengan Thomas Doll.-dok disway-

BANDUNG, DISWAY.ID- Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 2 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB sore nanti.

Tensi panas ini sudah berlangsung seminggu sebelum laga di mulai, di media sosial ramai membicarakan kedua klub besar ini. 

Persib dan Persija memiliki masing-masing suporter fanatik dan terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Thomas Doll Optimistis Persija Bisa Mengalahkan Persib, Kami Telah Amati dan Pelajari

Tidak hanya sampai disitu permainan keras yang tersaji kerap kali menjadi momen yang ditunggu oleh pecinta sepakbola Indonesia.

Banyak juga yang berharap permainan yang tersaji nanti akan berjalan secara sportifitas dan tidak ada hal-hal yang merugikan kedua tim tersebut.

Rachmat Irianto menyebut pertandingan tersebut adalah pertaruhan harga diri PERSIB sebagai tim besar di Indonesia. Pertandingan pun berlansung disaksikan jutaan pasang mata, terkhusus yang datang memadati stadion.

BACA JUGA:El-Clasico Persib Vs Persija, Thomas Doll: Para Pemain Dalam Kondisi Baik

“Saya mewakili teman-teman ingin menyampaikan bahwa pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, yang mana ada harga diri yang harus kami jaga,” kata pemain yang karib disapa Rian itu.

Guna meraih hasil maksimal pada pertandingan super big match tersebut, Rian memastikan semua pemain siap kerja keras. Ia percaya yang kerja lebih keras akan menjadi pemenang.

“Paling penting adalah bagaimana kami bekerja keras dalam pertandingan besok dan menurut saya siapa yang kerja lebih keras di lapangan besok, maka merekalah yang akan meraih hasilnya,” ucapnya, mengutip keterangan tertulis dari halaman Persib. 

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan sikap itu ditunjukan oleh semua pemain dalam berbagai sesi latihan. Dua pekan waktu untuk persiapan berjalan baik, dan Milla optimis timnya bisa bermain baik besok sore.

BACA JUGA:Prediksi Persija vs Persib: David Da Silva Siap Menebar Ancaman

“Mengenai persiapan pertandingan, tentunya selama dua minggu kita buat latihan, saya yakin dengan apa yang sudah dicapai oleh pemain selama dua minggu ini. Mereka bekerja keras, mereka menunjukkan sikap (yang bagus), mereka percaya diri ketika di latihan dan semua berjalan dengan baik,” kata Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: