Fabregas Sebut Satu Pemain Spesial di Arsenal, Bukan Gabriel Jesus, Ini Sosoknya

Fabregas Sebut Satu Pemain Spesial di Arsenal, Bukan Gabriel Jesus, Ini Sosoknya

Cecs Fabregas Sebut Ada Bintang Arsenal yang 'Terlupakan'-@Arsenal-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas memuji William Saliba setelah kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur dalam derby London utara pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Pasukan Mikel Arteta sukses mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 atas Spurs asuhan Antonio Conte di Stadion Emirates dengan dominasi penuh di setiap aspek permainan.

Thomas Partey membuka skor pada menit ke-20, sementara Gabriel Jesus dan Granit Xhaka masing-masing menambah satu gol di babak kedua.

BACA JUGA:YLBHI Minta Propam Polri dan POM TNI Periksa Aparat di Tragedi Kanjuruhan

BACA JUGA:Polisi Usut Kebakaran Ruko di Tanah Abang, 2 Korban Luka Bakar

Setelah mengalahkan rival sengit mereka di derby London utara dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier, The Gunners mendapat pujian dari mantan pemain dan pakar sepak bola.

Di antara banyak pengagum skuad saat ini di Stadion Emirates, salah satunya adalah mantan pemain Fabregas. Pesepakbola asal Spanyol itu sangat terkesan dengan Saliba.

Mantan kapten Arsenal itu mengatakan bahwa Saliba memiliki potensi untuk tetap menjadi bek di Emirates Stadium selama 15 hingga 20 tahun ke depan.

"Itu adalah performa yang fantastis dan lengkap. Saya ingin menyebutkan satu nama khusus yang tidak pernah dibicarakan oleh siapa pun," kata Fabregas di saluran BT Sport.

BACA JUGA:Denise Chariesta Buat Orang Tua Syok Gara-gara Cerita 'Puaskan' Nafsu Suami Artis 4 Tahun: Bapak Gua Telpon

"Dia sangat baik dan dia membuatnya terlihat begitu mudah. William Saliba.. Anak laki-laki ini telah berada di Prancis selama tiga tahun terakhir dengan status pinjaman," sambungnya.

Mantan pemain Barcelona dan Chelsea itu mengaku telah mengamati Saliba dengan cermat karena ada seorang mantan pemandu bakat Arsenal tiga tahun lalu meminta dirinya untuk melihat sang pemain karena The Gunners berupaya untuk merekrutnya.

"Pada usia 18, 19 tahun, dia (Saliba) adalah pemain terbaik di lapangan. Itu menunjukkan potensi ini. pria, dan dia membuatnya terlihat sangat mudah. ​​Dia berpotensi menjadi bek tengah Arsenal selama 15, 20 tahun ke depan" tuturnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam Derby London Utara menghadapi Tottenham dengan skor 3-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: