Buntut Tragedi Kanjuruhan Mahfud MD Ajak PSSI Rapat Kerja, Masa Depan Sepakbola Indonesia Ditentukan Hari Ini

Buntut Tragedi Kanjuruhan Mahfud MD Ajak PSSI Rapat Kerja, Masa Depan Sepakbola Indonesia Ditentukan Hari Ini

Menteri Polhukam Mahfud MD menyinggung soal perang bintang yang terjadi di tubuh Polri. Ia dengan tegas akan mengukir akar masalahnya-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Menko Polhukam-

“Kemudian diminta untuk mengantisipasi pengelolaan sepakbola atau liga Indonesia ke depan agar menjadi lebih tertib, lebih beradab dan tidak memberi image jelek di mata internasional,” ujarnya.

Oleh karenanya, hari ini Senin 3 Oktober 2022 merupakan hari paling krusial bagi masa depan sepak bola Indonesia ke depannya.

“Untuk Itu besok senin pada pukul 9 WIB saya mengundang rapat kordinasi bersama Menko PMK, Menteri Kesehatan, Menpora, Mendagri, Menteri Sosial, Panglima TNI, Kapolri, Koni, PSSI diundang ke kantor saya untuk membahas hal-hal tragedi di kanjuruhan,” ujarnya.

Menurut Mahfud Md jika ada pihak yang melakukan kesalahan, kelalaian dalam tragedi Kanjuruhan ini akan ditindak tegas dengan hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Massa Berbagai Suporter Aksi 1000 Lilin di Gelora Bung Karno

“Bapak Presiden minta agar langkah secepatnya diambil, sehingga kita secepatnya rapat, dan langkah-langkah untuk secepatnya memutuskan rapat untuk tujuan perbaikan persepakbolaan di Indonesia ke depan, dan meneliti jika ada pelanggaran hukum, dan sabotase di dalam peristiwa itu, untuk diteliti dan ditindak dengan tepat sesuai dengan hukum yang berlaku, siapa pun itu jika bersalah harus ditindak tegas,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: