Kapolri Tawarkan Anak Korban Tragedi Kanjuruhan Masuk Polisi, 'Bung Jebret' Pamit dari Host Liga 1

Kapolri Tawarkan Anak Korban Tragedi Kanjuruhan Masuk Polisi, 'Bung Jebret' Pamit dari Host Liga 1

Valentino Simanjuntak atau pria yang akrab dikenal 'Bung Jebret' pamit dari Host Liga 1. -Instagram/@radotvalent-Disway.id

Kapolda Jawa Timur Kapolda Irjen Nico Afinta mengatakan tragedi maut di Kanjuruhan terjadi karena penumpukan massa hingga terinjak-injak setelah berusaha menghindari gas air mata yang ditembakkan polisi.

Sementara itu, bentuk rasa empati atas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Valentino Simanjuntak atau pria yang akrab dikenal 'Bung Jebret' tersebut resmi pamit sebagai host dan komentator Liga 1 2022/2023.

Hal itu ia umumkan melalui Instagram pribadinya @radotvalent, Minggu 2 Oktober 2022 malam.

“Kemarin malam adalah salah 1 pertandingan terbaik di liga 1 yg saya bawakan. Tetapi, tak menyangka beberapa saat kemudian dan sampai pagi mendengar kabar yang begitu menyedihkan,” kata Valentino Simanjuntak di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA:Buntut Tragedi Kanjuruhan, Liga 1 Indonesia Dihentikan

Lebih lanjut, Valentino mengungkapkan bahwa insiden tersebut telah membuatnya kehilangan hasrat untuk menjadi komentator. Baginya, sepak bola harusnya menjadi ajang hiburan. 

Terakhir, Valentino juga berharap kejadian di Stadion Kanjuruhan menjadi terakhir kalinya di dunia persepakbolaan Indonesia dan menjadi pelajaran bagi semua stakeholder.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: