Ditanya Wartawan Soal NasDem Usung Anies, Jokowi: Kita Sedang Berduka

Ditanya Wartawan Soal NasDem Usung Anies, Jokowi: Kita Sedang Berduka

Presiden Jokowi enggan memberikan pendapatnya tentang penetapan NasDem yang menetapkan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.-Tangkapan Layar/@twitter/@MurtadhaOne-Disway.id

Terpisah, menanggapi isu yang beredar Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin, mengatakan, isu yang beredar bagian dari dinamika yang sengaja dihembuskan. Meski isu itu hoax atau kabar bahong. 

"Isu-isu seperti itu biasa mas, dan bisa dipastikan itu hoax. Saya pun terima pesan singkat itu," imbuhnya.

"Kami yakin jika ada pertemuan menyangkut perihal koalisi, partai politik akan menyampaikan secara terbuka," terang Huzairin, dihubungi Disway.id.

BACA JUGA:Megawati Sindir Kadernya yang 'Main Dua Kaki', Ganjar Pranowo Tanggapi Santai

Keyakinan Ganjarist, lanjut Huzairin, tentu berdasarkan sikap kenegarawanan dan rasionalitas keputusan politik Megawati Soekarno Putri yang sudah berstatement akan mendengarkan kehendak rakyat.

"Kehendak rakyat itu, terepresentasikan dari hasil survei lembaga yang kredibel. Sejalan dengan itu, Ganjarist juga akan tetap fokus melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo secara intensif kepada masyarakat Lampung untuk menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo,” tutup Huzairin.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: