Pemicu Ayu Dewi Pertahankan Rumah Tangga dengan Regi Datau, Heboh di Tengah Isu Selingkuh Denise Chariesta

Pemicu Ayu Dewi Pertahankan Rumah Tangga dengan Regi Datau, Heboh di Tengah Isu Selingkuh Denise Chariesta

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemicu presenter cantik, Ayu Dewi pertahankan rumah tangganya dengan suami, Regi Datau pernah diungkapkan secara terbuka.

Ayu Dewi menjaga agar rumah tangganya dengan Regi Datau tetap terjaga dengan baik demi ketiga anaknya yang sangat ia sayangi dan cintai.

"Kalau saat itu kondisinya adalah misal kaya gini 'saya punya 3 anak, terus mikir nih kalau kaya gitu satu hal yang saya bilang jangan bawa virus ke rumah yah,' kenapa? Saya harus sehat untuk anak-anak kita di penghujung hari," ujar Ayu Dewi.

"Karena anakku 3, jadi ini 3 buat 1 atau 1 buat 3?," sambugnya.

BACA JUGA:Liga 1 Resmi Distop Hingga Batas Waktu Tidak Ditentukan

Jadi Ayu lebih memilih untuk bertahan karena semuanya demi anak.

"Jika kita berpisah, ini 1 buat 3 jadi 1 menang tapi yang 3 kalah karena biar gimana yang tadinya misalnya berantem nih suami istri paling suaminya di kamar, istrinya di ruang tamu. Anak-anak paling 'daddy atau mommy gitu' tapi kalau udah pisah rumah kan mau ketemu ayahnya tapi susah lagi, mau ketemu ibunya susah

Jadi aku lagi-lagi ya mungkin prinsipnya agak kolot ya, tapi kaya dicocok-cocokin ajalah," sambung Ayu Dewi, dilansir dari Instagaram @rumpi_gosip, dilansir pada 4 Oktober 2022.

BACA JUGA:Dideklarasi Capres 2024 Oleh NasDem, Ini Keuntungan Didapat Anies Baswedan

Pengakuan Ayu Dewi ini disorot oleh publik di media sosial usai muncul isu perselingkuhan Denise Chariesta.

Namun kabarnya Ayu Dewi diduga telah menghapus foto buket bunga di Instagram yang diberikan oleh Regi Datau.

Buket bunga pemberian Regi Datau untuk Ayu Dewi itu diketahui merupakan kado ulang tahun pada 2020 lalu.  Buket bunga Ayu Dewi itu berbentuk love dengan jenis mawar putih.

Kabar terbaru menyebut, postingan buket bunga Ayu Dewi ini lenyap karena diduga bunga tersebut dikirim dari toko Denise Chariesta.

Diketahui Denise Chariesta memiliki toko bunga dengan nama Fleur de DC.

Sumber: