Pemicu Ayu Dewi Pertahankan Rumah Tangga dengan Regi Datau, Heboh di Tengah Isu Selingkuh Denise Chariesta

Pemicu Ayu Dewi Pertahankan Rumah Tangga dengan Regi Datau, Heboh di Tengah Isu Selingkuh Denise Chariesta

"Awalnya gue emg tidak mau, kan gue udah menjelaskan tapi ada urusan kerjaan dan namanya emang salah gue, dan memang gue akuin gue bodoh. Dan bukan bodoh aja emang gue salahin diri gue," ucap Denise Chariesta, seperti dikutip Disway.id dari tayangan Instagram Stories pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Wanita berusia 31 tahun itu akhirnya menyalahkan dirinya sendiri lantaran sudah melakukan perbuatan yang sangat terlarang itu.

Meski begitu, Denise tidak bisa melakukan tindakan lain lagi karena menyesal pun akan percuma. Ibaratnya nasi sudah menjadi bubur dan tak ada yang bisa diperbaiki.

BACA JUGA:Kiper Persija Andritany: Sepakbola Bisa Dinikmati Semua Kalangan Tanpa Rasa Takut

"Gue menyalahin diri gua kenapa gua mau, karena mungkin waktu itu ada kerjaan dan namanya cewe kalo dibaikin pasti luluh juga," pungkas Denise.

"Tapi itu adalah kebodohan gua yang gue akuin gue salah menangis pun percuma, mau bunuh diripun tidak bisa menghapus masa lalu gue makanya gue akan menjadikan masa lalu gua sebagai kesaksian agar nanti kedepannya tidak akan ada lagi orang2 yang seperti gua dan tidak ada lagi istri2 yang menjadi korban ketidaksetiaan," tuturnya menambahkan.

Terakhir, Denise percaya bahwa Tuhan maha adil dan semua perilaku jahat pria inisial 'R' itu cepat atau lambat pasti akan terbongkar.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

"Karena percayalah, Tuhan itu maha adil, semua akan kebongkar pada saatnya, itu menyakitkan dan gua minta maaf sekali lagi kepada semua pihak." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: