Inter Milan Vs Barcelona, VAR Selamatkan I Nerrazzuri, Robert Lewandowski 'Mati Kutu'

Inter Milan Vs Barcelona, VAR Selamatkan I Nerrazzuri, Robert Lewandowski 'Mati Kutu'

Hakan Calhanoglu sukses mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Barcelona di Giuseppe Meazza, dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.-Foto/Twitter/@inter-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Inter Milan meraih kemenangan dramatis kala berjumpa dengan Barcelona dengan skor 1-0 pada lanjutan matchday ketiga Grup C Liga Champions.

Pertandingan Inter Milan menghadapi Barcelona berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Pada babak pertama Inter Milan memiliki peluang pada menit ketujuh lewat tembakan roket Calhanoglu, akan tetapi masih mengenai mistar gawang.

BACA JUGA:Jurgen Klopp Coba Formasi Baru, Pakai 4 Penyerang Sukses Benamkan Rangers di Anfield

Inter Milan mampu memberikan perlawan terhadap Barcelona, Inter Milan bisa saja unggul pada menit ke-29, jika Correa tidak terperangkap offside

Penghujung babak pertama pada menit 45+2 Inter Milan akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui sepakan Calhanoglu di luar kotak penalti.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Barcelona menggempur pertahanan Inter yang dikawal Milan Skriniar Cs.

BACA JUGA:Fans Bayern Munchen Bentangkan Spanduk

Tepat di menit 67', terjadi kemelut di depan gawang Onana, di mana umpan Dembele gagal dihalau sang kiper dan terjadi bola rebound.

Bola akhirnya jatuh di kaki Pedri dan langsung membobol gawang Inter dengan kaki kirinya.

Sayang sekali wasit tidak menjadikan itu gol karena tangan kanan Ansu Fati terlebih dahulu mengenai bola sebelum dieksekusi Pedri

Barcelona lebih menguasai pertandingan di babak kedua, Lewandowski perannya tidak terlihat karena selalu dijaga ketat pemain Inter Milan.

BACA JUGA:Harapan Kanjuruhan

Sumber: