Ferdy Sambo Mulai Gondrongin Rambut, Hati Lagi Teriris Ya Pak?

Ferdy Sambo Mulai Gondrongin Rambut, Hati Lagi Teriris Ya Pak?

Ferdy Sambo --Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada yang baru dari penampilan Ferdy Sambo saat diserahkan ke Kejaksaan Agung pada Rabu, 5 Oktober 2022. Apa yang baru? Rambut Ferdy Sambo terlihat lebih panjang dari sebelumnya.

Tampaknya selama mendekam di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, mantan Kadiv Propam itu tidak memotong rambutnya.

Terakhir Ferdy Sambo muncul ke publik saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hubarat atau Brigadir J di Saguling III dan kompleks Polri Duren Tiga pada 30 Agustus 2022 lalu.

Saat itu, rambut Ferdy Sambo terlihat masih cepak. Begitu juga kala Ferdy Sambo menjalani proses sidang kode etik.

Namun, model rambutnya terlihat berbeda saat Sambo diserahkan ke Kejaksaan Agung siang tadi. Rambut Ferdy Sambo juga terlihat banyak warna putihnya. Raut wajahnya pun terlihat sangat datar. 

Sebelumnya, Ferdy Sambo menyebut istrinya Putri Candrawathi tidak bersalah. Ferdy Sambo mengaku melakukan rencana pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J karena kecintaaanya kepada sang istri. 

Mantan Kadiv Propam Polri itu menyebut dirinya emosi saat melakukan tindak pidana tersebut. Meski begitu, Ferdy Sambo mengaku menyesal dan meminta maaf kepada bapak dan ibu almarhum Brigadir J. 

"Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya. Saya sangat menyesal. Saya siap menjalani semua proses hukum. Saya juga meminta maaf kepada ibu dan bapak dari Yosua," ujar Ferdy Sambo saat proses penyerahan tersangka di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2022.

Berikut Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo:

Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya. Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang.

Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya. Saya sangat menyesal. Saya siap menjalani semua proses hukum. Istri saya tidak bersalah, dia tidak melakukan apa-apa justru dia korban.

Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya. Termasuk ibu dan bapak dari Yosua. Terima kasih. 

Ferdy Sambo juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang terdampak atas perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: