Erick Thohir Serahkan Surat Khusus Presiden Jokowi ke Presiden FIFA, Bahas Sepakbola Indonesia

Erick Thohir Serahkan Surat Khusus Presiden Jokowi ke Presiden FIFA, Bahas Sepakbola Indonesia

Erick Thohir serahkan surat khusus Presiden Jokowi ke Presiden FIFA serta bahas sepakbola Indonesia. -Instagram @erickthohir-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir melakukan pertemuan dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Doha, Qatar.

Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir serahkan surat khusus Presiden Jokowi ke Presiden FIFA.

Pada kesempatan itu Erick Thohir dan Gianni Infantino juga membahas mengenai kemajuan sepakbola Indonesia di masa depan.

"Dalam pertemuan hari dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino ini di Doha, selain menerima ucapan duka atas musibah di Kanjuruhan, kami juga membahas kemajuan sepakbola khususnya Indonesia," tulis Erick Thohir di akun instagramnya.

BACA JUGA:Kejagung Jamin Kesehatan Putri Candrawathi di Masa Penahanan

BACA JUGA:Setahun Hilang Satu Keluarga Membusuk Ditemukan Terkubur di Septic Tank di Lampung, Polisi Tangkap 2 Pelaku

Erick Thohir juga menulis sepakbola yang maju untuk ke depannya harus didukung dari organisasi sepakbola Internasional dan market yang besar.

"Dengan pertimbangan, potensi, popularitas dan perkembangan sepakbola Indonesia, serta dikaitkan dengan pertumbuhan ekonomi sosial yang konstan, market yang besar, dan kondisi sosial politik yang stabil, organisasi sepakbola internasional siap memberikan dukungan maksimal," tambahnya.

Semua itu ditujukan untuk sepak bola Indonesia yang sangat dicintai masyarakat agar lebih maju ke depannya dan sepak bola menjadi pilar untuk kemajuan bangsa juga.

BACA JUGA:Lionel Messi Akan Berseragam Barcelona Lagi Tanggal 1 Juli 2023?

BACA JUGA:Polri Bongkar 2 Bukti Kuat yang Bisa Bikin Rizky Billar jadi Tersangka, Ancaman Hukumannya Gak Main-main

"Hal ini ditujukan agar sepak bola yang merupakan olahraga paling populer, dicintai dan menyita animo besar dari masyarakat Indonesia mampu menjadi kebangsaan nasional dan sebagai satu pilar dalam berkontribusi terhadap kemajuan bangsa," imbuhnya.

Tak hanya itu, Erick Thohir juga menyampaikan salam dan serahkan surat khusus dari Presiden Jikowi ke Presiden FIFA.

"Pada kesempatan tersebut, saya juga menyampaikan salam dan surat khusus dari Presiden Joko Widodo kepada Presiden FIFA, Gianni Infantino," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: