Iker Casillas Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Pengakuannya Gay: Akun Saya Dibajak

Iker Casillas Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Pengakuannya Gay: Akun Saya Dibajak

Iker Casillas sat berada di Doha-Twitter/@IkerCasillas -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Iker Casillas mantan kiper Real Madrid tersebut sempat mengumumkan dirinya gay lewat media sosial, namun kini telah mengklarifikasi bahwa akunnya dibajak.

Kiper legendaris Real Madrid Iker Casillas mengaku akun Twitter-nya dibajak usai menghapus twit pengakuan gay.

"Akun yang diretas. Untung semuanya beres. Mohon maaf kepada semua follower saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT," twit Iker Casillas dalam akun pribadinya @IkerCasillas Minggu 9 Oktober 2022.

BACA JUGA:Pengakuan Legenda Real Madrid Iker Casilas Bikin Geger: Saya Gay, Puyol Tanggapi Begini


Pengakuan Legenda Real Madrid Iker Casilas yang sempat bikin geger. Casillas sendiri langsung menghapusnya. -Tangkapan Layar/@@AzrOrganization -Disway.id

Casillas, yang tampil 725 kali buat Madrid, mengumumkan di media sosial bahwa dirinya gay dan meminta respek dari para follower-nya, Minggu 9 Oktober 2022 malam WIB.

Pengumuman ini dibuat menyusul perceraian bekas kapten timnas Spanyol tersebut dengan mantan istrinya Sara Carbonero Maret tahun lalu.

Namun laporan dari Spanyol mengklaim bahwa cuitan pengakuan gay tersebut hanyalah sikap sarkastik terhadap gosip terkait asmaranya.

Kini, pria 41 tahun tersebut telah mengklarifikasi bahwa Twitter-nya dibajak dan telah memohon maaf kepada pengikutnya serta kepada komunitas LGBT.

BACA JUGA:Real Madrid Bakal Tebus Klausul Haaland dari Manchester City, Rp 3 Triliun Minat?

Dalam sebuah pernyataan terbuka, peraih Piala Dunia 2010 tersebut mencuit: "Saya harap kalian menghormati saya: saya gay."

Tak lama setelah cuitan tersebut, bekas rival Casillas dan rekannya di tim nasional, Carles Puyol, membalas cuitan itu. Mantan kapten Barcelona itu berkata: "Saatnya menceritakan kisah kita, Iker." lengkap dengan emoji hati dan ciuman.

Balasan ini mengundang spekulasi bahwa Casillas dan Puyol menjalin hubungan asmara. Sebagai catatan, Puyol memiliki dua anak bersama pacarnya, Vanesa Lorenzo.

Cuitan tersebut kini telah dihapus dan Casillas mengklarifikasi bahwa akunnya dibajak. Ia mencuit: "Akun dibajak. Untungnya sekarang sudah kembali ke sediakala. Maaf kepada para pengikut saya, Dan tentunya, mohon maaf kepada komunitas LGBT."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: