Raffi Ahmad Tak Tutup Peluang Jadi Politikus: Mungkin Usia 50 Tahun

Raffi Ahmad Tak Tutup Peluang Jadi Politikus: Mungkin Usia 50 Tahun

Raffi Ahmad Ingin Coba Masuk ke Dunia [email protected] Channel

Untuk saat ini Raffi Ahmad masih fokus mengurus perusahaan serta keluarganya. Dan belum mau terjun ke dunia perpolitikan Indonesia.

BACA JUGA:Selain Motor Konvensional, IMOS 2022 juga Tampilkan Teknologi Sepeda Motor Listrik Berbasis Baterai

BACA JUGA:Denise Chariesta Dilaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, Pencemaran Nama Baik Hingga Hina Partai

Sebelumnya Raffi Ahmad yang juga bos RANS Nusantara FC batal mengelola Banten International Stadium (BIS). 

Hal ini diketahui dari pernyataan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Provinsi Banten Rachmat Rogianto.

Rachmat menuturkan, Pemprov Banten belum mendapatkan pengelola BIS. Dua klub yang sempat menyatakan minat dan mengikuti beauty contest yakni RANS Nusantara FC dan Dewa United telah dinyatakan gugur.

RANS Nusantara FC dan Dewa United tak memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan meski telah diberi waktu sekira empat bulan dengan batas waktu pada Mei lalu.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, PLN Butuh Tenaga Baru Lulusan S2, Cek Syarat dan Ketentuannya

“Belum, jadi masih mencari lagi, RANS lewat dari waktunya. Belum ada feedback ke kita jadi sudah lewat waktunya. Gugur kalau sudah lewat dari waktunya,” ungkap Rachmat.

Menurut Rahmat, saat itu RANS Nusantara FC menjadi satu-satunya kandidat untuk mengelola BIS. “Mungkin karena kesibukan mereka lewat dari batas,” ujarnya.

Padahal, sebelum BIS diresmikan pada Mei lalu, RANS Nusantara FC menjadi satu-satunya kandidat untuk mengelola BIS di kawasan Sport Center, Kota Serang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: